Sosok Pengganti Branz di Bigetron Alpha pada 2022

Branz

Kepergian Jabran Bagus Wiloko ‘Branz’ di akhir tahun 2021 memang sangat disayangkan oleh para Bigetroopers. Hal ini terbukti dari respons para penggemar Bigetron Alpha yang terkejut saat melihat unggahan Farewell dari akun instagram Bigetron Esports (@bigetronesport).

Akhirnya para penggemarnya harus menerima kenyataan bahwa marksman andalan tim Bigetron Alpha tersebut mesti hengkang. Namun kepergian Branz menyisakan pertanyaan, siapakah yang akan menggantikan posisinya yang begitu penting di dalam tim BTR Alpha?

Dengan tidak adanya Branz, BTR Alpha harus mempersiapkan diri untuk menghadapi turnamen-turnamen selanjutnya.

Baca Juga: Drian Bakal Gabung Evos? Ini Tanggapan Evos Luch Terkait Hal Tersebut

Absennya Branz pada Juni tahun lalu pada gelaran MSC 2021, adalah gambaran bagaimana BTR Alpha tak diperkuat oleh roster yang sempat menjadi MVP (Regular Season) di MPL Season 7.

BTR Alpha harus merangkai ulang line-up para pemainnya terlebih BTR Dreams juga ikut hengkang pada akhir Desember kemarin. Ada beberapa pemain yang masih berada di BTR Alpha yang mungkin bisa menggantikan Branz sebagai core tim.

BTR Bottle

Sebelum gabung bersama Bigetron Alpha, roster bernama asli Agung Dita ini merupakan roster dari tim Genflix Aerowolf. Berkat kemampuannya dan kerja sama yang baik dia mampu membawa mantan timnya itu hingga juara ke 3 di MPL Season 7.

Pemuda asal Bali ini memang bukan jarang menggunakan hero marksman, namun pengalamannya bersama Genflix Aerowolf dapat berguna untuk menjadi kapten menggantikan Branz yang telah pergi

BTR Kyy

Hengky Gunawan barangkali bisa bertugas menjadi support sekaligus kapten tim bagi Bigetron Alpha. Meskipun masih sangat muda, Kyy bisa dibilang sangat disiplin.

Terbukti saat acara podcast bersama Jonathan Liandi di Empetalk dirinya begitu menyayangkan bahwa BTR Alpha masih kurang disiplin khususnya waktu.

Keberanian Hengky untuk mengungkapkan itu sudah menggambarkan bahwa dirinya mempunyai ketegasan dalam dirinya.

BTR Matt

Matt memiliki hero signature dengan damage yang besar yaitu Yu Zhong. Bahkan dengan Yu Zhong dirinya sempat mencatatkan diri sebagai top global dengan akunnya sendiri di mana beberapa player yang lain menggunakan jasa joki.

Saudara kembar dari BTR Maxx itu dapat menjadi core tim dengan kemampuannya yang luar biasa itu. Dengan menempatkan Yu Zhong di lini depan sedangkan semua rekan timnya akan membantu dari berbagai sisi.

BTR Renbo

Pemilik nama asli Deven Mark ini mempunyai kemampuan untuk menempati posisi manapun di land of dawn.

Renbo memiliki rekam jejak bersama beberapa tim esport dan sebelum bergabung di tim Bigetron dirinya sudah pernah menjuarai MDL ID Season 1 bersama Victim Esports

Itulah kemungkinan player yang bisa mengisi kekosongan peran core tim yang ada pada Bigetron Alpha selepas kepergian Branz. Namun 


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar