Sejarah! Untuk Pertama Kalinya Playoff MDL Akan Dibuka untuk Umum

MDL akan digelar secara offline

MDL (Mobile Legends Develpment) Season 6 akan memasuki babak playoff, dan untuk pertama kalinya akan dibuka untuk umum.

MDL merupakan sebuah terobosan dari Moonton untuk mengembangkan tim dan pemain tier 2 mereka, jadi MDL sendiri memang diselenggarakan untuk melakukan pencarian bakat serta pengembangan bakat roster Indonesia sehingga nantinya mereka diharapkan akan menjadi roster yang hebat dan dapat berkompetisi di tier 1 yaitu MPL.

Baca Juga:

Sejak musim pertamanya MDL selalu digelar secara online hal tersebut dikarenakan pandemi COVID-19 yang mana pertandingan dari group stage hingga babak playoff dan grand final digelar secara online.

MDL S6 akan digelar secara offline

MDL S6 direncanakan akan tampil berbeda dari musim-musim sebelumnya, karena pada MDL S6 pada babak playoff akan dibuka untuk umum, nantinya akan digelar secara offline di studio Sepat, Jakarta Selatan setiap minggunya.

Berdasarkan informasi yang diberikan oleh Moonton melaluimInstagram mdlindonesia, babak playoff MDL akan dibuka untuk umum sekaligus menjadi pertama kalinya sepanjangb sejarah MDL.

Namun meskipun akan digelar secara offline, pada babak regular season hanya akan digelar tanpa penonton dan hanya menyajikan para pemain, caster dan setiap crew yang akan bertugas menjalankan acara MDL Season 6.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar