Untuk Pertama Kalinya Evos Legends Gagal Lolos Playoff MPL ID!

Evos Legends gagal lolos playoff MPL ID S10

Hasil kurang memuaskan diraih oleh Evos Legends, mereka harus menerima kenyataan bahwa timnya gagal lolos ke babak playoff MPL ID Season 10.

Evos Legends berada diujung tanduk pada pekan terakhir MPL ID Season 10 setelah mengalami lose streak di babak regular season.

Sang macan putuh dihadapkan diposisi yang sulit untuk lolos ke babak playoff, mereka harus memenangkan pertandingan terakhir mereka saat melawan RRQ Hoshi.

Duel el-clasico melawan RRQ Hoshi akan menjadi penentuan nasib Evos Legends selanjutnya. Namun sayangnya RRQ Hoshi tampil lebih baik dan berhasil mengubur harapan Evos Legends untuk melaju ke babak playoff MPL ID Season 10.

Baca Juga:

Evos Legends sendiri sebenarnya sempat tampil luar biasa saat pekan-pekan awal regular season MPL ID Season 10 dan berhasil mengalahkan Bigetron Alpha dengan skor meyakinkan 2-0, diputaran pertama Evos Legends juga berhasil mengalahkan sang rival RRQ Hoshi yang membuat kepercayaan diri roster muda Evos Legends melambung tinggi.

Pada pertengahan musim Evos Legends berhasil menjadi juara paruh musim regular season MPL ID Season 10, tentu hal ini menjadikan Evos Legends tim yang diprediksi akan menjadi tim unggulan pada MPL ID Season 10, namun sayang seolah terlena dengan pujian Evos Legends tampil sangat buruk di putaran kedua MPL ID Season 10.

Evos Legends mengalami kekalahan beruntun sehingga nasib mereka diujung tanduk dan harus memenangi pertandingan terakhir mereka di pekan 8 MPL ID Season 10, namun harapan itupun sirna setelah dijegal oleh RRQ Hoshi dengan skor telak 2-0.

Hal ini menjadi sejarah buruk bagi Evos Legends lantaran hasil ini membuat mereka untuk pertama kalinya gagal lolos ke babak playoff MPL ID Season 10 semenjak pertama kali mereka berpartisipasi pada MPL ID edisi pertama 4 tahun yang lalu.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar