Sebelum Gabung ONIC, Sanz Pernah Ditawari Gabung Tim MPL Ini!

Sebelum Gabung ONIC, Sanz Pernah Ditawari Gabung Tim MPL Ini!

Sang midlaner ONIC Esports, Sanz, ternyata pernah ditawari untuk gabung dengan salah satu tim kuat MPL lainnya sebelum akhirnya berjaya bersama ONIC Esports.

Sanz yang mengawali karir profesionalnya melalui gelaran MDL ID Season 1 kini berhasil menjelma menjadi midlaner terbaik di Indonesia. Midlaner andalan ONIC Esports itu kini telah mengoleksi 2 gelar MPL ID dan 1 trofi MPLI 2022.

Selain berbakat sebagai seorang midlaner, Sanz juga bisa memainkan role jungler sama baiknya serta memiliki hero pool yang luas juga menjadi kehebatan pemain asal Makasar ini.

Baca Juga:

Potensi Sanz memang sudah terlihat saat dirinya pertama kali muncul pada MDL ID Season 1, Sanz yang kala itu tampil bersama Victim Esports tampil dengan luar biasa.

Namun sebelum akhirnya bergabung dengan ONIC Esports, ternyata Sanz sempat ditawari gabung dengan sang rival yaitu RRQ Hoshi.

Melalui konten Empetalk di kanal Youtube Jonathan Liandi, Sanz menceritakan tentang perjalanan awal karir profesionalnya di skena Mobile Legends. Sang midlaner pun mengaku bahwa sebelum akhirnya ia bergabung dengan ONIC Esports, sempat ada tawaran untuk gabung dengan tim besar MPL lainnya.

Tim besar tersebut ternyata adalah RRQ Hoshi, Sanz berujar sempat dihubungi oleh RRQ Hoshi untuk bergabung dengan Sang Raja dari segala Raja ini.

"Pertama tuh bukan dari ONIC dulu sih, ada dari siapa ya. Pokoknya ada chat gua gitu lah, ngajak ke RRQ. Chat ke gua lewat line gitu, ngajak gua" ucap Sanz

Ternyata tawaran itupun ditolak oleh Sanz, sang pemain mengungkapkan bahwa dirinya saat itu tidak ingin meninggalkan Victim Esports karena sedang dalam masa kejayaannya dan tak rela meninggalkan rekan-rekan satu timnya.

Tapi di situ gua masih mau stay di Victim karena masih juara-juara terus, masih kuat-kuatnya, sama masih belum rela ninggalin teman-teman gua di victim" ujar Sanz.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar