Sea Games 2021 Jadi Alasan OhMyV33nus Rehat dari Blacklist!

ARTIKEL_Venuss_12 JAN 2022

Baru-baru ini, scene kompetitif Mobile Legends cukup dikejutkan dengan keputusan OhMyV33nus dan Wise yang memilih untuk rehat. Sementara, turnamen MPL PH Season 9 akan digelar bulan Februari 2022 mendatang.

Dua pemain tersebut merupakan pemain andalan dari tim Blacklist International yang telah menjadi juara di M3 World Championship.

Alasan dari keputusan yang mereka buat karena keduanya ingin meluangkan waktu bersama keluarga.

Selain itu, tujuan lain dari rehatnya kedua pemain tersebut karena mereka memiliki target untuk ikut dalam kualifikasi Sibol (Timnas MLBB Filipina) dan menjadi perwakilan untuk Filipina di ajang SEA Games 2021.

Baca Juga: Bukan Sekadar Skin, Alodia Sebut Skin M3 Estes Blacklist Sebagai Warisan Berharga

“Kami hampir tidak memiliki waktu untuk mempersiapkan (kualifikasi timnas MLBB Filipina). Kami harus memaksimalkan waktu yang ada,” ujar OhMyV33nus saat live streaming di Facebook pribadinya dan diterjemahkan oleh AFK Gaming.

Ohmyv33nus Blacklist

Ia juga mengatakan bahwa para pemain Blacklist sedang menargetkan untuk bisa berkompetisi di SEA Games 2021 dan mewakili Filipina.

Pada ajang SEA Games 2019, OhmyV33nus hampir lolos untuk mewakili Filipina. Namun, OhMyV33nus merasa dirinya masih banyak kekurangan.

“Saya hampir sampai di sana untuk mewakili PH (SEA GAMES 2019), tetapi saya memiliki banyak kekurangan dalam diri saya,” ujarnya.

Kegagalan yang dialami OhMyV33nus membuat dirinya berfokus pada kualifikasi pemain SEA Games 2021.

Performa dari OhMyV33nus dan Wise sendiri terlihat baik dan cukup konsisten sepanjang tahun 2021. Karena hal tersebut, tidak menutup kemungkinan bahwa keduanya akan kembali di SEA Games 2021.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar