Rumor Kepindahan Kelra ke RRQ Semakin Kencang, Ini Tanggapan Pemain Veteran Filipina

kelra dan magedadyuji rrq hoshi

Menjelang bergulirnya M3 World Championhsip, komunitas MLBB dihebohkan dengan rumor bergabungnya pemain Filipina, Kelra, ke RRQ Hoshi.

Mendengar kabar tersebut, salah satu pemain veteran Filipina yang dikenal dengan MageDad Yuji turut membicarakan rumor itu.

MageDad Yuji merupakan pemain yang sebelumnya juga diminati oleh region lain, terutama tim dari Indonesia. Saat itu, Bigetron Alpha dan Genflix Aerowolf pernah menyampaikan ketertarikannya pada pemain veteran itu.

Awalnya, rumor ini bermula dari sebuah video Youtube milik Z4pnu, rekan Kelra di Omega Esports. Di video itu Kelra dikabarkan ingin mengembangkan karirnya di luar negeri.

Lantas, MageDad Yuji mengungkapkan sikap optimisnya pada Kelra. Ia yakin Kelra akan menjadi pemain bintang jika bergabung RRQ Hoshi. Dengan kata lain, pemain veteran Filipina itu memberi dukungan penuh jika Kelra benar-benar main di RRQ.

Ia juga menjelaskan keuntungan dan kendala yang akan Kelra hadapi ketika main di Indonesia.

Yang pasti, skill Kelra akan makin berkembang dan akan belajar banyak jika main di Indonesia. Namun, kendala bahasa kemungkinan besar akan menjadi kendala utama mengingat tidak semua pemain bisa bahasa Inggris.

Saat ini, Filipina memang memiliki pemain-pemain yang berkulitas dan gak heran juga jika tim Indonesia berminat mendatangkannya.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar