RRQ Hoshi Umumkan Pelatih Filipina "Acardia" Bagian dari Tim

RRQ Hoshi Umumkan Pelatih Filipina "Acardia"  Bagian dari Tim

RRQ tidak hanya menghadirkan pemain asing dalam bursa transfer MPL ID season 10 kini RRQ kembali memberikan kejutan lewat sebuah video di kanal YouTube resminya memperkenalkan sosok baru dari Filipina  Eks-coach yaitu Arcadia yang dulunya membela tim ECHO PH di MPL PH season 9.

Michael "Arcadia" pria yang berusia 30 tahun ini mempunyai beberapa pencapaian yang luar biasa atas namanya, setelah awalnya melatih roster Sunsparks yang kemudian berganti nama menjadi AURA PH di season 6 dan ECHO menjadi tim terlamanya sebelum akhirnya ia meninggalkan tim teersebut.

Baca Juga : 

Setelah Acardia meninggalkan  ECHO memang ada informasi yang beredar bahwa Arcadia telah dilirik oleh tim yang berbasis di Indonesia, tapi pada saat itu belum bisa di pastikan tim mana yang akan di tuju Acardia. Banyak yang tak menyangka bahwa Acardia akan bergabung bersama RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 10 mendatang.

Sayangnya posisi Acardia masih belum di informasikan oleh RRQ, Pak Ap selaku CEO RRQ juga mengatakan untuk posisi Acardia masih menjadi rahasia, jadi yang diinformasikan masih Acardia bagian dari RRQ dan ia juga mengatakan bahwa Acil dan Petra tidak ke mana-mana.

Jadi untuk para penggemar RRQ harap tenang dan bersabar dulu mengenai posisi Acardia di tim RRQ Hoshi, namun pasti segera kita akan mengetahuinya bahkan menyaksikan performa dari sang veteran tersebut.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar