RRQ Hoshi Kena Lose Streak, Pertama Kali Kalah dari Aura Fire Sejak MPL ID S4!

RRQ Hoshi Lose Streak!! Pertama Kali  Kalah dari Aura Fire  Sejak MPL ID S4

Untuk pertama kalinya sejak MPL ID S4 Aura Fire berhasil mengalahkan RRQ Hoshi, akhirnya keinganan mereka mengalahkan RRQ Hoshi terbalaskan.

Berkat keberhasilan ini, Aura Fire kini menempati posisi ketiga klasemen sementara, tentunya peluang mereka untuk mengamakan tiket ke upper bracket pada babak playoff MPL DI S10 semakin besar.

Dilansir dari RevivalTV, salah satu pemain dari Aura Fire yaitu Facehugger mengatakan belum cukup puas atas keberhasilan yang mereka capai ini. Menurutnya timnya masih perlu untuk berbenah dan belajar lagi.

Baca Juga:

"Kalau disebut puas sih, kita masih belum puas sih. Kan masih ada leg 2 dua juga kan. Kita masih harus membenahi lah, maksudnya mereka juga pasti belajar kan. Kita harus lebih belajar dari mereka lagi," ujar midlaner berusia 25 tahun itu kepada RevivalTV.

Kini RRQ Hoshi harus menerima kekalahan berturut-turut sejak minggu ketiga lalu setelah kalah dari EVOS Legends 2-0 lalu kalah dari Rebelion Zion dengan skor 2-0 dan pertandingan di minggu keempat ini juga kalah dari Aura Fire dengan skor yang sama yaitu 2-0.

RRQ harus turun ke posisi 5, padahal minggu-minggu sebelumnya mereka tampil begitu konsisten hingga mereka terus berada di posisi puncak.

Sempat banyak yang mengira bahwa mereka akan terus berada di puncak kalsemen, namun sekarang posisi tersebut telah ditempati oleh tim EVOS Legends yang merupakan saingan abadinya itu.

Sekarang Aura Fire berada di peringkat ketiga. Apakah Aura Fire dapat terus mempertahankan posisi mereka?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar