RRQ Clayyy Raih MVP Finals di MPL ID Season 9!

RRQ Clayyy

Pada babak grand final MPL ID Season 9, RRQ Hoshi berhasil keluar sebagai juara, setelah mengalahkan ONIC Esports dengan skor akhir 4-1.

Kemenangan ini juga sekali lagi memastikan posisi RRQ Hoshi, untuk bisa menjadi perwakilan Indonesia, pada ajang MSC 2022 bersama dengan ONIC Esports.

Melihat penampilan RRQ Hoshi selama kurang lebih 3 bulan, tim ini merupakan salah satu tim yang paling stabil dan konsisten, selama perhelatan MPL ID Season 9.

Memiliki roster yang handal dalam memegang peranan masing-masing, membuat RRQ Hoshi cukup ditakuti oleh tim lain yang mengikuti MPL ID Season 9 ini.

Midlaner andalan RRQ Hoshi yaitu Clayyy, atau yang juga dikenal sebagai Deden, merupakan salah satu midlaner yang sangat handal, terutama saat melakukan positioning.

Tak jarang, Clayyy juga menjadi kuncian bagi tim raja tersebut, untuk mampu meraih kemenangan pada setiap match yang mereka lalui.

Baca Juga:

Berkat penampilannya pada babak grand final kemarin, Clayyy juga dinobatkan sebagai MVP finals MPL ID Season 9.

Apa saja pencapaian Clayyy hingga dapatkan predikat tersebut?

Statistik Clayyy Hingga Raih MVP Finals MPL ID Season 9

IMG-2123

Game play midlaner andalan RRQ Hoshi tersebut, diakui menjadi faktor pendukung bagaimana tim raja tersebut dapat mendominasi hampir semua match di MPL ID Season 9.

Kemarin, Clayyy dinobatkan sebagai MVP Finals MPL ID Season 9, dengan total statistik 3798.32 DPM, 9.7 KDA, dan 583.82 GPM.

Torehan statistik ini juga menandakan bagaimana performa memukai dapat ditunjukkan oleh Clayyy, terutama pada babak grand final kemarin.

Semoga Clayyy mampu mempertahankan performanya, dan tampil maksimal saat MSC 2022 nanti.

Bagaimana pendapat kalian?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar