RRQ Akira Menjadi King of Latam Setelah Menjuarai Liga Latam Season 2

RRQ Akira Latam

Turnamen Liga Latam Season 2 telah usai, raja dari Brazil yaitu RRQ Akira berhasil mengunci juara Liga Latam Season 2.

RRQ Akira menjadi The New King of Latam setelah menghadapi Malvinas Gaming di grand final. Pada babak grand final ini menggunakan dalam format Bo7 untuk memperebutkan gelar juara.

Sebelumnya, RRQ Akira mengalahkan Malvinas Gaming di babak grup stage. Hal ini Malvinas Gaming harus menjadi juru kunci di babak grup stage.

RRQ Akira berhasil mengamankan empat poin pada grand final Liga Latam Season 2 ini dengan menghadapi Malvinas Gaming.

Pada grand final di game pertama, RRQ Akira mendominasi jalannya pertandingan. Tekashi yang menggunakan Thamuz pada game ini tampak benar-benar mendominasi jalannya pertandingan. RRQ Akira berhasil mengunci poin pertamanya.

Masuk ke game kedua, RRQ Akira memiliki peluang yang sangat besar untuk memenangkan game kedua ini. Namun, Malvinas Gaming bermain sangat baik dan memberikan perlawanan yang sengit kepada RRQ Akira sehingga Malvinas Gaming mencuri poin kedua.

Di game ketiga kedua tim bermain saling menyerang, RRQ Akira yang tidak ingin kehilangan poin di game ini menunjukan kualitas sebagai raja dari Brazil dan mengunci kemenangan di game ketiga ini.

Pada game keempat menjadi game on untuk kedua tim. Pasalnya, kedua tim tidak ingin kehilangan poin di game keempat. RRQ Akira berhasil mengunci game keempat dengan kemenangan.

Lanjut ke game kelima RRQ Akira tampil percaya diri dengan menggunakan hero power-nya sehingga Malvinas harus takluk dari RRQ Akira di game kelima ini.

Game keenam menjadi match point untuk RRQ Akira, tim dari Brazil itu tidak ingin kehilangan momen di grand final. Alhasil, Tekashi yang menggunakan Dyrroth berhasil mendominasi di game keenam ini dengan mengunci gelar juara.

Dengan hasil ini RRQ Akira menjadi juara di Liga Latam Season 2 dan ini menjadi titel pertama untuk RRQ Akira.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar