Roster Pro Player Berprestasi dan Cantik Divisi Mobile Legend Ladies

WhatsApp Image 2022-06-20 at 4.53.39 PM

Siapa yang tidak kenal Mobile legend, salah satu game populer yang juga bagian dari cabang olahraga Esport yang siapa saja bisa memainkannya. Biasanya kaum laki-laki adalah yang paling handal dan jago dalam bermain game.

Namun pada saat ini prempuan pun tidak kalah dari laki-laki dan bahkan tidak sedikit yang menjadi pro player dan mendapatkan prestasi lewat kehebatannya bermain di Mobile Legend.

Di antaranya ada Evos Pica, pro player yang dengan nama asli Jesisica Pica ini adalah Salah satu pemain andalan Evos Lynx .

Evos Pica merupakan pro player marksman terbaik dan juga handal memakai hero mage seperti Kagura. 

Beberapa prestasi dari Pica adalah juara Female Gaming League Minor Serie 01 dan juara Woman Star League (WSL) Invitational 2020 MLBB.

Kemudian ada BTR Vivian adalah wanita cantik berikutnya yang tergabung dalam Tim Bigetron Esports.

Pemilik nama asli Vivi Indrawaty ini berhasil mengukir beberapa prestasi diantaranya adalah GoGams Gamers Revoluation 2019 dan juara turnamen Female Esports Legue MLBB 2020.

Pro player wanita cantik berikutnya adalah Fanny Cyntia atau dikenal dengan nama panggung Funi  merupakan pro player wanita cantik selanjutnya yang berada di bawah naungan GPX Esports.

Tentunya Funi ini adalah salah satu pemain yang tidak asing lagi para pencinta mobile legend. Salah satu prestasi nya adalah ia berhasil membawa dan menang dalam FGL Minor Series 01.

Pro player wanita cantik terakhir adalah RRQ Ash Delvia Ivana. Pro player ladies satu ini memang sering berpindah-pindah tim, dari Alter Ego NYX, kemudian pernah bagian dari Bulletron Esports, dan kemudian ke RRQ.

Karena sering berpindah-pindah membuat Delvia Ivana berkembang dan cepat beradaptasi.

Beberapa prestasi Delvia di antaranya adalah sukses membawa Ballrtron Battle Angels juara di FSL MLB ID pada 2020 dan ia juga mencatatkan prestasi dengan meraih juara 3 di WSL Invitational.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar