Regular Season WSL S4 Berakhir, MBR Gagal Masuk Bracket, GPX di Puncak

WSL Season 4 Hasil RS

Regular Season Woman Star League telah berakhir dan 6 tim teratas di klasemen telah lolos ke babak Bracket untuk memperebutkan takhta sebagai Ratu dari WSL musim keempat ini.

GPX Basreng, Belletron Era, RRQ Mika, EVOS Lynx, ONIC Zenith, dan Alter Ego Nyx meerupakan keenam tim yang masuk dan akan berlaga pada babak bracket nanti.

Hari terakhir pada minggu ketiga Regular Season berakhir dengan berbagai kejutan, Funi dkk dari GPX Basreng memuncaki klasemen setelah mengantongi poin penuh dari tiga pertandingan melawan SS Vitery, RRQ Mika, dan Morph Minerva. 

Mereka mengukuhkan mereka di posisi puncak, menggeser juara bertahan Belletron Era yang sebelumnya bertengger di posisi tersebut.

Baca Juga:

GPX Basreng mengumpulkan total 20 poin dari regular season, mengungguli BTR Era dengan 19 poin yang mereka bawa. Sedangkan di posisi ketiga RRQ Mika mengumpulkan 17 poin.

Ketangguhan Giogoi dkk dari RRQ Mika tak dapat dibendung oleh MBR Delphyne sehingga skor 2-0 mengantarkan mereka ke papan bawah klasemen. Harapan Shine dkk dari MBR untuk berlaga di bracket sirna.

Dari total 8 pertandingan MBR Delphyne hanya memperoleh 3 kemenangan dengan total 10 poin. Alter Ego Nyx yang hanya selisih satu poin kemenangan pertandingan dan babak dari mereka, akhirnya melaju sebagai posisi keenam klasemen.

ONIC Zenith duduk dengan nyaman di posisi kelima. Poin yang mereka kumpulkan adalah 12 poin. Poin kemenangan babak mereka lebih banyak dari Alter Ego Nyx.

Pertandingan EVOS Lynx dengan GPX Basreng menutup Regular Season dengan meriah. aksi saling balas di setiap babak membuat pertandiingan berjalan dengan sangat seru.

EVOS Lynx berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1, namun hasil itu tidak sedikitpun menggeser posisi GPX di puncak.

Hasil Akhir Klasemen Regular Season WSL S4

Tim-tim yang berada di Upper Bracket adalah GPX Basreng, BTR Era, RRQ Mika, dan EVOS Lynx. Sedangkan ONIC Zenith dan Alter Ego Nyx harus berjuang melalui Lower Bracket.

Dengan ini GPX Basreng melaju di babak bracket dan menunggu dengan nyaman di perempat final (match kelima)  karena meraih posisi puncak klasemen.

Belleteron Era akan menghadang salah satu pemenang dari match 1 antara EVOS Lynx dan RRQ Mika, di match ketiga nanti.

Pertandingan Lower Bracket antara ONIC Zenith dan AE Nyx akan menjadi match kedua nanti.

Playoffs akan dilangsungkan pada 21-23 Januari 2022 nanti dengan sistem Best of 3, babak final upper dan lower bracket Best of 5 dan Babak Grand Final Best of 7.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar