R7 Jelaskan Alasan Pemain RRQ Hoshi Tidak Live Stream Selama MPL ID S10

R7 ungkapkan alasan pemain RRQ Hoshi tidak live stream selama MPL ID S10

Sang kapten RRQ Hoshi, R7 mengungkapkan alasan mengapa para pemain RRQ Hoshi tidak melakukan live stream selama berlangsungnya MPL ID Season 10.

Sebelumnya memang banyak penggemar yang bertanya-tanya mengapa para pemain RRQ Hoshi tidak melakukan live stream selama regular season MPL ID Season 10.

Banyak juga yang mengira bahwa hal tersebut merupakan bagian dari rules atau peraturan dari pihak manajemen RRQ Hoshi, namun ternyata hal tersebut langsung dibantah oleh sang kapten, R7.

R7 sendiri beberapa waktu lalu kembali aktif melakukan live streaming setelah cukup lama tidak melakukan live streaming, dalam live stream-nya R7 kembali menyapa para penggemarnya secara langsung dan mengatakan kalau memang para pemain RRQ Hoshi tidak melakukan live stream selama MPL ID Season 10.

Lebih lanjut R7 membeberkan alasan mengapa para pemain RRQ Hoshi tidak melakukan live stream selama MPL ID Season 10, sang kapten mengatakan bahwa memang itu adalah keputusan bersama antar para pemain untuk tidak melakukan live stream selama MPL ID Season 10 ini agar mereka dapat fokus untuk kembali mengangkat piala lagi di MPL ID Season 10 ini.

Baca Juga:

Sementara R7 menjelaskan mengapa dirinya melakukan live streaming kembali pada saat musim MPL Id Season 10 masih berlangsung, hal ini dikarenakan dirinya telah meminta izin kepada sang pelatih dan memang sedang tidak ada aktifitas dihari tersebut.

"Setau gua enggak ada rules enggak boleh live, bukan enggak boleh live sih lebih ke arah enggak ada yang live, semua mau pada all in season 10," ujar R7.

Sang kapten juga mengungkapkan bahwa kemungkinan para pemain RRQ Hoshi akan kembali lagi aktif live stream pada saat seusai MPL ID Season 10 atau bahkan setelah M4 World Championship.

"Jadi buat kalian yang nyari Albert, Vyn, Clay, Skylar, Banana, Lemon live-nya itu mungkin abis Season 10 atau M4, karena kita mau menyatukan visi misi dulu," pungkas R7.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar