Profil AE Agatha, Midlaner Andalan Baru Alter Ego NYX!

ARTIKEL_ALTER AGATHA_19 Jan 2022

Alter Ego NYX merupakan salah satu tim di skena ladies Mobile Legends yang patut diperhitungkan karena memiliki komposisi yang cukup kuat, hanya saja mereka masih belum pernah merasakan gelar juara di skena ladies.

Sebelumnya, susunan pemain Alter Ego NYX antara lain Stacey, Pixie, Fumi, FancyNancy, dan RuneRune dimana mereka mampu menjadi pesaing bagi tim kuat lainnya.

Sayangnya menjelang WSL Season 4, beberapa pemain perlahan mulai hengkang, mulai dari Fumi yang memutuskan hengkang karena kontraknya habis serta Pixie yang juga meninggalkan tim padahal sudah didaftarkan untuk main di WSL.

Hingga akhirnya, pihak Alter Ego NYX coba merombak susunan pemain dengan merekrut dua pemain baru, yaitu Agatha dan EVO. Meski terdapat dua pemain baru, Agatha menjadi pemain yang mendapat kepercayaan untuk main di tim.

Baca Juga:

Sebagai salah satu punggawa baru, para penggemar tentu saja masih belum familiar dengan sosok Agatha. Mereka bahkan meragukan penampilan pemain yang sekarang berposisi sebagai Midlaner ini.

Hal itu dikarenakan pada minggu pertama, Agatha diturunkan sebagai gold laner yang ternyata penampilannya masih kurang maksimal. Untuk itu, tim akhirnya mencoba merubah formasi dengan memainkan Agatha sebagai Midlaner.

Pada posisi inilah Agatha kembali menunjukkan penampilan terbaiknya dengan menggunakan Cecilion yang mampu mendominasi cukup baik hero mage yang lain.

Dilansir dari ONE Esports, Agatha sendiri sudah aktif cukup lama di skena Mobile Legends meskipun masih di tingkat pemula.

“Main Mobile Legends sudah lama, sempat ngetim juga sebelum-sebelumnya, walau tidak dengan tim besar macam AE atau EVOS gitu,” ungkap Agatha di wawancara eksklusif ONE Esports.

Selain itu, ia juga menambahkan kalau dirinya sempat mengikuti beberapa turnamen termasuk WSL meski belum menorehkan hasil yang baik.

Dengan pengalaman dan menit bermain yang didapati, Agatha pastinya akan terus menunjukkan penampilan terbaiknya dan chemistry dirinya dengan pemain lainnya akan semakin kuat.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar