Pinas Lang Malakas! RSG PH Juara MSC 2022

RSG PH MSC 2022

Turnamen MSC 2022 kali ini menghadirkan juara baru, yaitu RSG PH. Tim yang berasal dari region Filipina ini berhasil meraih titel juara MSC 2022.

RSG PH menjadi The New King of SEA setelah rematch dengan RRQ Hoshi di grand final. Pada babak grand final ini menggunakan dalam format Bo7 untuk memperebutkan gelar juara.

Sebelumnya, di final upper bracket RSG PH harus mengakui keunggulan dari RRQ Hoshi. Hal itu membuat RSG PH turun ke lower dan harus menghadapi satu tim senegaranya, Omega Esports, sebelum menghadapi RRQ Hoshi kembali.

RSG PH berhasil mengamankan empat poin penuh pada grand final MSC 2022 ini dengan menghadapi RRQ Hoshi.

Pada grand final di game pertama, RRQ Hoshi hampir mendapatkan kemenangan tersebut. Sayangnya, RSG PH yang bermain disiplin mengamankan lord dan membalikan keadaan dengan mencuri point pertamanya.

Masuk game kedua, RRQ Hoshi juga memiliki peluang yang sama seperti game pertama. Namun, RRQ Hoshi melakukan kesalahan dalam bermain sehingga RSG PH mencuri kembali poin keduanya.

Di game ketiga kedua tim bermain sangat sengit, RRQ Hoshi yang ingin mengamankan poin pertamanya harus mendapatkan perlawanan dari RSG PH. Lagi-lagi kedisiplinan permain dari RSG PH memenangkan beberapa team fight dan berakhir kemenangan untuk RSG PH.

Game keempat menjadi match point untuk RSG PH, tim dari Filipina itu tidak ingin kehilangan poin pada game keempat ini. Alhasil, Light melakukan inisiasi perlawanan sehingga RRQ Hoshi harus kehilang empat hero-nya.

Dengan hasil ini RSG PH membalaskan kekalahan di final upper bracket dan menjadi juara MSC 2022.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar