Performa Menurun, Ini Masalah-masalah yang Harus Segera Diselesaikan Evos Legends!

Permasalahan Evos Legends

Evos Legends yang tampil memukau pada saat gelaran MPL ID paruh musim lalu, kini mengalami penurunan performa dan belum meraih kemenangan kembali.

Performa Evos Legends di MPL ID Season 10 seperti roller coaster, setelah sempat memunjaki klasemen paruh musim kini Evos Legends belum merasakan kemenangan kembali selama MPL ID Season 10 pekan keenam.

Hasil buruk diraih Evos Legends selama pekan keenam setelah mengalami kekalahan atas Aura Fire dan Rebellion Zion.

Hal ini membuat Evos Legends yang sebelumnya digadang-gadang akan mengamankan slot upper bracket dan melaju ke babak playoffs kini mereka harus setidaknya menyapu bersih dengan kemenangan di sisa pertandingan mereka di babak regular season MPL ID Season 10 ini.

Jika Evos Legends masih menampilkan performa yang seperti ini pada pekan berikutnya maka jalan mereka menuju babak playoffs MPL ID Season 10 akan semakin sulit.

Baca Juga:

Permasalahan yang dialami Evos Legends

Jika mengacu pada penampilan mereka di pekan keenam memang permainan Evos Legends jauh dari yang diharapkan, mereka tampil seperti tim yang tidak memiliki game plan yang jelas dan kerap kali kalah dalam draft pick.

Saykots yang baru saja promosi ke MPL dan menjalani debutnya juga seolah belum menyatu dengan gameplay Evos Legends dan seakan menunjukan tidak ada komunikasi yang baik.

Kemudian Clover kembali menjadi pembahasan para penggemar yang menyatakan bahwa dirinya memiliki hero pool yang sedikit. Selanjutnya banyak dari penggemar yang menyayangkan karena sang pelatih yang kerap kali menggonta-ganti EXP Laner-nya.

Dari sekian banyak permasalahan yang dialami oleh Evos Legends mampukah mereka akan memperbaikinya dan kembali bangkit pada pekan selanjutnya?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar