Perang Saudara di M3 Tak Bikin Onic Esports Menahan Diri

1052363201615188482

Wakil Indonesia, Onic Esports, tidak akan menahan diri ketika tampil di M3 Mobile Legends karena dipertemukan dengan Onic PH dalam ajang yang akan digelar tanggal 6 hingga 19 Desember mendatang tersebut.

Onic Esports langsung berada dalam satu grup di M3 Mobile Legends World Championship, tepatnya di Grup B, bersama dengan Todak Esports asal Malaysia, dan Vivoykd asal Brasil. Keduanya pun dua tim unggulan untuk bisa melenggang ke babak berikutnya.

Kendati begitu, dengan statusnya yang masih terafiliasi, maka pertanyaan pun muncul di publik, tentang akankah Si Landak Kuning akan menahan diri ketika berjumpa dengan saudaranya sendiri.

Coach Onic Esports, Ronaldo, menanggapi pertanyaan publik, dan menekankan bahwa timnya akan tetap berupaya keras untuk tampil sebaik mungkin, siapa pun lawan yang akan dihadapi nantinya, termasuk Onic PH.

"Tapu kalau kita ketemu sama Onic PH, sudah pasti tetap all out. Kalau misalkan ketemu di turnamen paling gede Mobile Legends sih seharusnya seru", kata Ronaldo, dikutip dari upstation.

Karena sudah mengetahui kelebihan dan kelemahan masing-masing, maka kedua tim diklaim bakal menghadirkan pertarungan yang hampir sepadan.

"Soalnya bisa dibilang kita sudah sering latihan bareng, sering bercanda bareng dan aku sama yang lain juga kenal coach-nya. Sering bahas gameplay bareng, bisa dibilang udah kenal banget, lah," sambung Ronaldo.

Dia juga menambahkan bahwa setiap scrim atau latihan bareng di antara kedua tim selalu terjadi pertarungan seru. Oleh karenanya, dia berani menjamin bahwa hal yang sama juga bisa terulang di M3 nantinya.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar