Penuh Wajah Baru, Ini Roster Bren Esports untuk MPL PH Season 9!

ARTIKEL_BREN ARTOLE_14 Januari 2022

Tim asal Filipina yaitu Bren Esports resmi memperkenalkan rosternya untuk MPL PH Season 9 yang didominasi dengan nama baru.

Bren Esports tentu bukanlah nama yang asing bagi komunitas MLBB mengingat tim asal Filipina tersebut pernah menjuarai M2 World Championship.

Sayangnya, penampilan Bren Esports di skena kompetitif Mobile Legends beberapa waktu belakangan ini nampaknya sedang meredup bak ditelan bumi.

Bagaimana tidak, di tahun 2020 lalu mereka sempat menguasai skena MLBB Filipina dan bahkan meraih gelar juara dunia M2.

Selain itu, mereka juga tidak mampu melaju ke playoff MPL PH Season 8 dimana pada saat itu adalah season pertama dengan sistem franchise league.

Tak sampai situ saja, yang membuat terheran-heran pada saat itu adalah dengan susunan roster yang digunakan pada saat M2, mereka tidak bisa lolos ke playoff MPL PH Season 8.

Mereka pun seperti sebuah tim yang sudah puas serta kehilangan arah usai mencapai tingkat tertinggi di skena MLBB.

Hingga akhirnya beberapa pemain mulai meniggalkan tim tersebut, seperti KarlTzy yang merupakan pemain andalan Bren dan Ribo, pemain senior yang memutuskan rehat dari skena kompetitif.

Menyambut MPL PH Season 9, Bren Esports nampaknya akan kembali meramaikan pertarungan dengan warna baru setelah melakukan perombakan pemain besar-besaran.

Baca Juga: Bren Esports Datangkan 6 Roster Sekaligus untuk Menghadapi MPL PH Season 9

Menariknya, kebanyakan roster Bren Esports dipenuhi oleh wajah baru yang mungkin masih belum terlalu familiar, apalagi bagi komunitas Mobile Legends Indonesia.

Nama-nama baru tersebut adalah Saxa, Stowm, Super Marco, Pandora, Jowm, dan Joy Boy yang akhirnya melengkapi roster Bren Esports bersama dengan Flap, Pheww, Lusty, serta Lord Malik.

Wah, menarik ditunggu yah Sob bagaimana penampilan Bren Esports nanti dengan susunan pemain yang lebih segar.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar