Pemain RSG PH, Emann Menjadi Finals MVP MSC 2022

Emann RSG PH

Pemain asal Filipina terpilih menjadi MVP MSC 2022, Emaan. Pemain ini mungkin banyak yang tidak diketahui oleh banyak orang.

Permain pintar dari Emann tiba-tiba melonjak menjadi salah pemain gold laner paling pintar dan tajam di scene MLBB.

Sebelumnya, Emann mungkin bukan nama besar di scene MLBB. Dia pun hanya menduduki bangku cadangan RSG PH pada MPL PH S8. Tapi coach Panda melihat sebuah potensi yang muncul pada diri Emann.

Performa Emann meningkat sejak MPL, tapi ketika di MSC 2022 ini, Emann benar-benar menunjukan kualitasnya sebagai gold laner terbaik saat ini.

Ada hal menarik pada Emann, ia mempunyai kepintaran sebagai gold laner dalam menyusun item. Emann merupakan pemain yang bertipe memikirkan item.

Ia tak ragu membuat item defense di awal game untuk menambah durabilitas atau membuat momen terbalik.

Kemampuan yang dimiliki Emann harus dicontoh oleh para gold laner lainnya, karena para pemain tidak bisa hanya mengandalkan mekanik dan kemampuan farming tetapi ketetapan item pun menjadi kunci.

Setelah mengalahkan RRQ Hoshi, Emann sangat senang bisa mengalahkan RRQ Hoshi yang sebelumnya mereka kalah dari RRQ Hoshi.

“Saya sangat senang bisa membalikkan kondisi dari kalah di upper bracket final dan menang di grand final melawan RRQ Hoshi. Saya jadi MVP karena rekan-rekan yang lain, tanpa mereka saya tak akan ada di sini,” ujarnya dalam wawancara setelah menjadi MVP.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar