Pemain Rahasia Terungkap! Baloyskie Masuk ke Dalam Roster Geek Fam untuk MPL ID S10

Pemain Rahasia  Terungkap! Baloyskie Masuk Kedalam Roster GEEK FAM Untuk MPL ID S10

Sebelumnya Geek Fam telah mengumumkan roster-nya untuk MPL ID Season 10, namun terdapat satu nama yang masih dirahasiakan pada saat pengumuman roster mereka tersebut. Rumor yang beredar pemain tersebut merupakan pemain dari negara asing. 

Setelah cukup lama akhirnya melalui unggahan Instagram MPL Indonesia, Geek Fam mengumumkan secara resmi pemain yang dirahasiakan, yaitu Baloyskie, pemain asal Filipina yang pernah bermain di tim ONIC PH, namun untuk bayarannya sendiri belum diketahui.

Dengan bertambahnya Baloyskie ke Geek Fam tentu menambah daftar pemain asal Filipina ke Indonesia untuk MPL ID S10.

Pemain dari ONIC PH sendiri sudah mendapatkan tim baru setelah bubar, Kairi yang bergabung dengan ONIC Esports, Hate ke SMG, Markyyy ke BTR, DLar ke EVOS dan yang terakhir Baloyskie ke Geek Fam.

Baca Juga:

Dengan bergabungnya Baloyskie di Geek Fam akan membawa warna baru bagi tim tersebut, dan bisa menambah kekuatan tim di MPL ID Season 10.

Geek Fam menunjukkan antusiasnya dalam MPL ID Season 10, nampaknya mereka punya keinginan kuat untuk menjadi juara MPL ID Season 10 serta bisa ikut berpartisipasi dalam M4 World Championship.

Apakah Geek Fam mampu menjadi yang terkuat di musim ini? Mari kita saksikan aksi mereka dalam MPL ID S10 mendatang.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar