Pecahkan Rekor Peak Views Tahun 2021, Dapatkah MPL ID Kembali Berkuasa di Tahun 2022?

fd743f85-59b2-4b75-bacb-626cc6a7f18d

MPL ID Season 8 berhasil memecahkan rekor terbaru dengan peak views yang mereka dapatkan. Antusias dari penonton untuk melihat kejuaraan Mobile Legends ini semakin meningkat.

Turnamen tersebut kembali dilaksanakan secara offline, yang mana mengundang banyak penggemar untuk melihat perjuangan dari tim ONIC Esports yang mendapatkan gelar juara di MPL Indonesia.

Baca Juga: Apa itu Hero Scaling? Ini Penjelasan dari AE Udil!

Perhitungan dari Esports Charts menunjukan bahwa jumlah peak views yang diperoleh MPL ID Season 8 berhasil melampaui jumlah peak views dari Worlds 2021.

Turnamen yang diselesaikan pada tanggal 24 Oktober 2021 berhasil mendapatkan jumlah peak views tertinggi pada bulan Agustus dan September 2021. Rekor terbaru pada bulan Oktober mencapai angka 2,392,579 views.

MPL-ID-Season-8-Peak-VIews-1_9ccb4

Pada saat itu, merupakan pertandingan final lower bracket MPL ID Season 8 antara ONIC Esports dan EVOS Legends. ONIC Esports berhasil menumbangkan EVOS Legends dan lanjut ke babak final.

Selain itu, pertandingan antara ONIC Esports dan RRQ Hoshi juga mengundang perhatian banyak penonton hingga mencapai 2,3 juta peak views. 

Peak-VIews-2

Jumlah perolehan peak views membuktikan bahwa antusias penonton di Indonesia sangat besar dalam mengikuti esports Mobile Legends.

Melalui data yang tercatat, para penonton telah menghabiskan waktu 76,9 juta jam dan platform yang paling banyak digunakan ialah YouTube dengan total 1,5 peak views pada turnamen grand final MPL ID Season 8.

Selain YouTube, Nimo TV dan Facebook juga memperoleh rekor baru dan melampaui rekor sebelumnya yang diraih oleh Worlds 2021.

Akankah MPL ID mempertahankan rekor dan mencatat rekor terbaru di tahun 2022? Kita nantikan saja ya, sob!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar