Pastikan Juara Regular Season, Onic Esports Ingin Tetap "All In" di Pekan Terakhir MPL!

Onic Esports berhasil jadi juara regular season MPL ID S10

Onic Esports telah memastikan puncak klasemen di babak regular season MPL ID Season 10 sekaligus amankan slot upper bracket di babak playoff, Onic Esports ingin tetap tampil maksimal di pekan terakhir regular season demi menjaga momentum.

Seolah tak ingin bernasib sama dengan Evos Legends yang terlena setelah berhasil menjadi juara paruh musim regular season, Onic Esports ingin menjaga momentum performanya dan akan tampil "All in" di pekan terakhir regular season agar momentum kemenangan tetap terjaga hingga babak playoff mendatang.

Baca Juga:

Saat sesi live stream-nya salah satu punggawa Onic Esports, Butts menyatakan bahwa timnya akan tetap tampil maksimal dan "All In" dalam sisa pertandingan di pekan terakhir MPL ID Season 10 babak regular season.

“Tidak boleh (kalah) di akhir reguler season, ada uangnya. Kalau menang, setiap tim akan mendapatkan hadiah uang dari pihak MPL Indonesia,” ucap Butss dalam live stream-nya.

Memang selain menjaga momentum para pemain Onic Esports juga mengincar hadiah yang akan didapatkan setiap kemenangannya.

“Jadi kami setiap tim kalau tampil dan menang akan mendapatkan hadiah uang, nanti akan dihitung semua. Kalau kalah, tergantung, misalnya kalah 2-1 mungkin masih ada uangnya, kalau tidak ya mungkin tidak akan dapat,” ujar Butts.

Tentu pernyataan dari sang pemain yang bertekad igin menyapu bersih sisa pertandingan di pekan terakhir MPL ID Season 10 regular season.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar