ONIC PH Dapat Sanksi pada MPL PH Season 10, Kok Bisa?

artikelies-merah-9f6d7438-1409-453f-88c8-0c8495e50da3

Setiap turnamen tentunya mempunyai peraturannya masing-masing yang harus dikuti dan ditaati oleh setiap pemain dan tim.

Sama halnya dengan turnamen Mobile Legends: Bang Bang Profesional League turnament yang sedang berlangsung saat ini di negara-negara salah satu nya di Filipina yaitu MPL PH Season 10.

MPL PH S10 kini sudah memasuki pekan ketiga, salah satu tim yang ikut berpartisipasi dalam turnament ini yaitu ONIC terkena sanksi karena melakukan pelanggaran. Game ini termasuk kedalam game kasta tertinggi sehingga punya peraturan yang cukup ketat.

Baca Juga:

Diketahui ONIC telah menambahkan ChooxTV kedalam roster mereka untuk MPL Season 10, akan tetapi belum sempat bermain ChooxTV sudah dikeluarkan pada kemarin mala.

Karena hal ini lah ONIC telah melanggar peraturan 6.1 MPL PH S10 di mana sebuah tim dilarang secara tiba-tiba mengeluarkan seseorang pemain dalam tim tanpa ada pemberitahuan apapun kepada panitia.

"Panitia MPL menyadari keputusan ONIC PH untuk mengeluarkan ChooxTV dari roster Season 10 mereka. Meskipun pihak panitia menghormati keputusan ini, kami tetap menjatuhkan hukuman karena ini adalah pelanggaran pada aturan 6.1 mengenai perubahan roster yang menyatakan: sebuah tim tidak dapat secara pribadi memutus jasa seorang pemain tanpa adanya konfirmasi terlebih dahulu dengan pihak panitia. Liga berharap pelanggaran yang sama tidak akan terulang kembali. Panitia penyelenggara MPL Filipina Season 10 berkomitmen untuk meninggikan standar tertinggi profesionalisme dan keadilan untuk mengantarkan pengalaman esports terbaik bagi komunitas."

Namun belum ada informasi mengenai sanksi apa yang akan dikenakan kepada ONIC, tetapi harapannya kesalahan ini tidak akan terulang kembali.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar