Onic Esports Tampil Superior di Putaran kedua, Ini Rahasianya!

Onic Esports tampil superior, ini rahasianya

Onic Esports menjelma sebagai tim yang paling konsisten sepanjang babak regular season MPL ID Season 10.

Penampilan Onic Esports sendiri memang terbilang konsisten, mereka hanya mengalami dua kali kekalahan pada putaran pertama MPL ID Season 10 dan sekali kalah di putaran kedua.

Dengan hasil tersebut membuat Onic Esports berhasil mengamankan puncak klasemen akhir MPL ID Season 10 sekaligus berhasil mengamankan slo upper bracket babak playoff MPL ID Season 10.

Baca Juga:

Manajer dan pelatih Onic Esports ungkapkan rahasia penampilan konsisten Onic Esports

Manajer Pohan dan pelatih Mars mengungkapkan saat setelah pertandingan alasan yang membuat penampilan Inic Esports cukup konsisten pada regular season MPL Season 10.

“Saya mengapresiasi komitmen, Mars, Aldo, dan Coach Yeb dalam membangun tim ini. Karena kami punya pandangan berbeda terkait hal tersebut. ONIC Esports tak memandang menang dan kalah sebagai output utama,” ungkap sang manajer, Pohan.

Sementara itu sang pelatih mengungkapkan bahwa tim asuhannya cukup terbantu dengan beberapa hasil kekalahan Onic Esports, dirinya mengaku hal tersebut lah yang membuat Onic Esports cukup kuat.

“Tapi bagaimana kami bisa berkembang setiap minggunya. Kalau ada momen kami kalah, tapi ketiga pelatih menganggap itu pembelajaran dan kami try hard serta berkembang, itu tak masalah.”

“Ketiga pelatih ini benar-benar fokus pada persiapan, progres, dan disiplinnya luar biasa. Komitmen kami bukan cuma di game, tapi di luar gamenya,” ungkap sang manajer.

Sang pelatih menambahkan bahwa kegagalan/kekalahan lah yang membuat Onic Esports semakin termotivasi pada MPL ID Season 10.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar