ONIC Esports dan Todak Amankan Slot Upper Bracket di M4 World Championship

ONIC Esports dan Todak Amankan  Slot Upper Bracket di M4 World Championship

ONIC Esports dan Todak melaju ke babak Knockout Stage M4 World Championship melalui Upper Bracket, setelah berhasil amankan posisi 1-2 pada klasemen akhir Grup B.

ONIC Esports sendiri sempat mengawali babak Group Stage M4 World Championship dengan hasil yang buruk, setelah harus menerima kekalahan dari Todak.

Baca Juga:

Namun ONIC Esports akhirnya mampu bangkit dan memperlihatkan gameplay mereka sesungguh-nya dengan berhasil mengalahkan Malvinas Gaming dan MDH Esports, hal tersebut sekaligus membuat ONIC Esports berhasil menduduki posisi dua di Grup B dan memastikan slot Upper Bracket di babak Knockout Stage M4 World Championship.

Sementara itu Todak tampil menjadi tim yang paling kuat di Grup B, berhasil tampil gemilang dihari pertama babak Group Stage M4 World Championship, Todak berhasil mengalahkan Malvinas Gaming dan ONIC Esports, hal tersebut membuat sang runner-up MPL MY Season 10 ini berhasil memuncaki klasemen Grup B di hari pertama M4 World Championship.

Pada pertandingan terakhirnya, Todak kembali tampil gemilang dan berhasil mengalahkan MDH Esports sekaligus menjadikan Todak sebagau juara Grub B tanpa mengalami kekalahan sekalipun.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar