Moonton Telah Merilis Teaser Turnamen M4 Mobile Legends!

m4 mlbb

Turnamen paling bergengsi Mobile Legends resmi diumumkan, setelah sukses dengan menyelenggarakan beberapa turnamen di region SEA hingga Amerika Latin.

Turnamen MLBB internasional lainnya akan digelar yang bertajuk M4 Wolrd Championship. Sebelumnya, M1 hingga M3 sukses digelar oleh Moonton.

Perkembangan komunitas dan scene kompetitif MLBB sangat pesat sekali, sehingga turnamen-turnamen yang digelar pun semakin panas.

Hal ini berdampak positif untuk semua pemain Mobile Legends. Persaingan tak lagi stagnan karena hadirnya beberapa muka baru dalam scene kompetitif Mobile Legends.

Region Asia Tenggara masih mendominasi dalam permainan Mobile Legends, seperti Filipina yang dalam beberapa season ini kerap kali menjuarai turnamen internasional.

Salah satu turnamen yang paling ditunggu oleh para penggemar di seluruh dunia adalah M Series. Turnamen M Series kali ini sedikit mengalami perbedaan tanggal main.

Selanjutnya Moonton merilis teaser video untuk M4 World Champions di YouTube resmi MLBB. Dalam teaser tersebut M4 World Champions akan digelar pada awal 1 hingga 1 Januari 2023.

Walaupun hanya sekedar video teaser, para penggemar sangat excited dengan hadirnya turnamen M4 World Champions.

Para penggemar juga menerka-nerka M4 World Champions akan dilaksanakan di negara mana. Sebelumnya, M3 World Champions diadakan di Singapura.

M4 World Champions akan digelar pada awal tahun 2023, negara mana yang akan menjadi tuan rumah pada turnamen ini, ya?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar