Rumor Semakin Kencang, Moonton Siapkan MPL Ladies Dimulai Tahun Depan?

Rumor Semakin Kencang, Moonton Siapkan MPL Ladies Dimulai Tahun Depan

Turnamen Mobile Legends untuk divisi ladies telah berkembang pesat di industri esports Tanah Air. Bahkan, ada kabar burung yang mengatakan bahwa akan hadir ajang MPL ID untuk para pro player wanita.

Kini, kabar tersebut bukan menjadi rumor semata. Pasalnya, dalam sebuah interview media, perwakilan pihak Moonton Indonesia telah memberikan respons terkait hal tersebut.

Martinus Manurung selaku Business Development Manager Moonton Indonesia menjelaskan kemungkinan MPL ID Ladies akan digelar tahun depan setelah melewati beberapa evaluasi yang sedang dilakukan.

“Kita sendiri sedang dalam tahap evaluasi juga. Kemungkinan besar untuk level MPL sendiri masih dalam evaluasi. Ada kemungkinan tahun depan kita akan jajaki ke arah female. Bentuk dan formatnya seperti apa masih to be confirm,” ungkap Martinus dikutip dari Daily Spin.

Selain penjelasan tersebut, Azwin Nugraha selaku Public Relation Manager Moonton Indonesia juga memberikan kepastian tentang MPL ID Ladies yang segera diadakan. Menurutnya, sudah ada beberapa pihak yang ingin menyelenggarakan kompetisi pro scene wanita paling berkelas.

“Pada dasarnya, kita sudah melakukan riset untuk turnamen ladies dan sudah ada beberapa event organizer yang melakukan pendekatan. Simpelnya gini aja, nanti turnamen ladies untuk MPL, ditunggu saja,” jelas Azwin.

Bukan tidak mungkin turnamen tim tier atas untuk para wanita diselenggarakan segera, mengingat banyak tim Mobile Legends yang telah memiliki divisi ladies, khususnya tim-tim dari MPL ID. Sayangnya, belum ada informasi resmi kapan turnamen tersebut akan diadakan. Akan tetapi, melihat perwakilan pihak Moonton Indonesia yang memberikan update terbaru, sepertinya ajang MPL ID Ladies akan segera diselenggarakan secepatnya.

Menurut Sobat Gamers, tim mana saja yang akan mengisi slot untuk pertandingan MPL ID ladies musim pertama? Ikuti informasi selanjutnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar