Montoon Hadirkan Preview Skin Moonblade Benedetta

7c98aa43-2a11-4c41-b0fd-35c7e65912e7

“Kesederhanaan adalah kunci dari semua keanggunan sejati,” kata Coco Chanel, pendiri merek fashion kelas atas yang terkenal.

Mengadopsi kekuatan bulan, konsep Moonblade Benedetta mencoba untuk mewujudkan kutipan yang diberikan oleh Coco Chanel

Setelah Honor Blade, skin streetwear punk Street Blow, dan skin kolektor Death Oath bertema demon, kini hadirlah Moonblade, skin sederhana namun anggun untuk assassin mematikan yang satu ini

Dalam skin ke-4 nya kali ini, Benedetta dilengkapi dengan , rambut, baju besi, dan senjatanya yang diwarnai dengan berbagai nada biru tengah malam yang ditekankan oleh highlight abu-abu dan off-white.

Preview Skin Moonblade Benedetta

moonblade

Garis trade mark Benedetta X-Men Rogue lebih menonjol pada skin kali ini ini, karena rambut hitamnya dicat biru tua dengan sedikit garis biru arktik.

Selain itu, korsetnya menampilkan warna dan highlight yang sama, menampilkan bentuk yang sederhana namun sangat unik

Armor bahunya yang khas di lengan kirinya yang bertumpu pada jubah berpotongan kerah tinggi yang khas mencerminkan warna bulan yang memudar dan melengkapi pakaiannya yang lain dengan sangat indah.

monbled

Semua efek skill Benedetta pada skin ini, telah diwarnai ulang dalam warna biru tengah malam yang lembut, dan tampak bersinar dengan latar belakang Land of Dawn.

monbled 1

Setiap tebasan yang ia ambil saat mengeluarkan basic attack, Phantom Slash, An Eye For An Eye, atau Alecto: Final Blow, dapat memancarkan cahaya putih kebiruan mengkilap, yang membuat kalian merasa seperti benar-benar memotong sesuatu dengan pisau tajam.

Itulah sedikit preview Moonblade Benedetta yang diberikan oleh Montoon. Bagaimana pendapat kalian?

 

 

 

 

 

 

 

 


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar