MobaZane Berencana untuk Kembali ke Filipina!

9190a41c-d759-4b72-b775-f88309acf213

Tampaknya Michael “MobaZane” Cosgun mungkin sangat menikmati masa tinggalnya selama satu bulan di Filipina, sehingga berencana untuk kembali ke negara itu dalam beberapa minggu.

Baru kali ini, ia berniat untuk membawa serta anggota BTK lainnya, katanya saat melakukan live streaming pertamanya di Amerika Serikat.

Dalam sebuah live streaming yang ia lakukan pada minggu lalu, finalis Kejuaraan Dunia M3 itu menguraikan rencananya untuk tahun ini.

Kemungkinan akan ada tiga perjalanan ke Asia tahun ini. Salah satunya akan datang dalam dua minggu, saya akan kembali ke Filipina, dengan 5 anggota BTK.” Jelasnya dilansir dari One Esports

Ia juga mengungkapkan ketertarikannya untuk mengunjungi Indonesia, wilayah di mana esports Mobile Legends: Bang Bang paling berkembang dalam hal viewership.

Baca Juga:

Saya tidak tahu siapa yang ikut dengan saya ke Indo, tapi saya akan datang sendiri jika perlu,” kata MobaZane.

MobaZane dan Pendapatnya Mengenai Meta Filipina

zane

Jungler berusia 20 tahun ini juga berbicara tentang bermain di server PH, dan bagaimana ia berjuang untuk menyesuaikan diri dengan gameplay yang serba cepat di kawasan itu.

Menurutnya, secara pribadi ia tidak pernah memainkan meta-meta yang kerap digunakan oleh para pemain Filpina.

Namun, ia berusaha untuk lebih cepat menyesuaikan diri, walaupun akan cukup sulit untuk mengalahkan meta Filipina.

Saya pikir masalah terbesar bagi saya di PH adalah. saya tidak memainkan meta mereka, Saya mencoba mengalahkan meta mereka di PH, dan itu tidak berhasil sama sekali.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar