Mars Sebut RRQ R7 Jadi Pemain yang Bikin ONIC Esports Kewalahan

Mars Sebut RRQ R7 Jadi Pemain yang Bikin ONIC Esports Kewalahan

MPL ID Season 8 telah usai dengan ONIC Esports sebagai juara. Meski harus ditundukkan oleh Drian dan kawan-kawan di Grand Final, RRQ Hoshi berlaga dengan performa terbaik mereka.

Hal ini terlihat dengan kebangkitan permainan tim ‘Raja Segala Raja’ pada game keempat sampai keenam sehingga membuat skor menjadi seimbang. Kembalinya tempo permainan RRQ Hoshi tidak lepas dari permainan Offlaner mereka, R7.

Sebelum pertandingan berlangsung, dalam sesi interview media, Mars sebagai pelatih dari pasukan ‘Landak Kuning’ telah mengakui kemahiran R7 dalam memainkan hero-hero Offlane. Tidak hanya mengakui kehebatan pemain bernama asli Rivaldi Fatah itu, Mars juga bergurau bahwa RRQ Esports seharusnya berganti nama menjadi R7 Esports.

“Kalau gua, harusnya RRQ dibilang R7 Esports, ya. Kalau gua lihat, dia main lumayan kalem, pengalaman banyak, lah. Sudah tahu banget tarik ulur, sudah tahu kapan masuk dan keluar, apa yang dia (R7) mesti lakuin buat tim. Jadi apresiasi buat dia (R7), keren,” ungkap Mars seperti yang dikutip dari RevivalTV.

RRQ Hoshi Duduki Puncak Klasemen Sementara MPL Season 8 r7

Pandangan Mars bukan hanya gurauan. Nyatanya, pada pertandingan Grand Final tersebut, R7 dengan hero Uranus miliknya memang berhasil memporak-porandakan permainan ONIC Esports yang harus kalah di game keempat.

Tim ‘Landak Kuning’ pun berhasil menemukan celah untuk menang dari RRQ Hoshi lewat draft pick ronde terakhir yang mereka pilih. ONIC Esports yang tampil dengan Selena (Kiboy), Paquito (Drian), Natan (Sanz), Benedetta (Butsss), dan Popol Kupa (CW) telah membuat ‘Sang Raja’ gagal membawa piala musim ini.

Selain itu, tampaknya sang dewi fortuna lebih memilih ONIC Esports. Tim asuhan Mars tersebut memenangkan adu kontes yang dilakukan di bottom lane serta Drian yang terus membatalkan pergerakan Xin untuk kembali ke base. Hal tersebut membuat para pemain Landak Kuning yang tersisa melancarkan serangan terakhir mereka tanpa perlawanan sedikit pun dari RRQ Hoshi.

Bagaimana menurut Sobat Gamers mengenai Grand Final MPL Season 8 kemarin? Pastinya pertandingan terasa menegangkan karena kedua tim saling unjuk kemampuan yang luar biasa.

Ikuti informasi berikutnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar