Fitur Baru Mobile Legends "Magic Sentry", Ini Fungsi dan Kegunaannya

Magic Sentry, Fitur terbaru yang akan segera hadir di MLBB! Cek fungsi dan kegunaannya disini

Magic Sentry merupakan fitur terbaru yang ada pada MLBB dan segera dirilis oleh pihak Moonton dalam Project NEXT Express 2022 pada patch 1.7.20 pada September 2022.

Moonton telah mengungkapkan bahwa adanya penyesuaian battlefield dan sistem baru untuk Mobile Legends: Bang Bang melalui video yang berjudul Project NEXT Express 2022 di kanal Youtube Mobile Legends: Bang Bang. Magic Sentry adalah salah satu fitur yang dihadirkan.

Baca Juga: 

Fungsi Magic Sentry

Pada patch baru, bukan hanya ada perubahan pada buff hero, nerf, dan adjustment, melainkan menghadirkan fitur baru, salah satunya Magic Sentry. Seperti yang sudah dijelaskan oleh pihak MLBB, Magic Sentry merupakan fitur di mana akan memberikan sebuah tim vision selama durasi 6 detik, dan terdapat cooldown selama 90 detik untuk daerah dekat jungle baik buff biru maupun merah.

Fitur ini sangat berguna, dikarenakan dapat dijadikan sebagai alat bantu untuk membuat tim dalam melakukan pengecekan daerah jungle, apalagi posisi tim sedang dalam keadaan tertekan. Dengan adanya fitur ini, tim bisa mengetahui semua enemy yang berada di daerah buff biru atau buff merah mereka, termasuk creep dan hero lawan yang sedang bersembunyi di ambush sekitar jungle.

Cara Menggunakan Magic Sentry

Magic Sentry sendiri bisa digunakan ketika turret dalam base atau inner turret telah hancur. Berlokasi tepat di belakang tembok sisi base, akan ada dua Magic Sentry yang muncul pada tiap-tiap sisinya, namun Magic Sentry ini hanya akan ada di sisi turret yang telah hancur.

Fitur ini bisa mengembalikan keadaan tim dalam posisi tertinggal yang sudah kehilangan inner turret, dengan adanya Magic Sentry maka mempermudah membaca pergerakan dari tim lawan. Fitur ini juga bisa menghindari ganking.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar