LeoMurphy Sebut Dirinya Tidak akan Rehat Sebelum Juara MPL ID

LeoMurphy Alter Ego MLBB

Tim Alter Ego cukup mencuri perhatian penonton di ajang MPL ID season 8. Hal tersebut dikarenakan muncul rumor jika roster andalannya akan hengkang dan timnya akan memakai roster baru di season 9.

Dengan munculnya rumor tersebut, LeoMurphy sebagai tanker Alter Ego juga dirumorkan akan istirahat sejenak di musim depan. Apalagi, peran pentingnya di Alter Ego sempat tergantikan oleh AE Rasy.

Penampilan AE Rasy cukup baik setelah didatangkan dari ONIC Esports dan bahkan ia juga membantu timnya meraih kemenangan sempurna di pertengahan season.

Meski posisinya sempat tergeser Rasy dan muncul rumor akan rehat, LeoMurphy Melalui live streming di Nimo TV menegaskan kalau ia tidak akan rehat sebelum meraih juara MPL ID.

"Kenapa harus rehat sih? Capek ya capek guys cuma sayang kalo berhenti di tengah jalan. Dari season 3 gua udah di pro scene terus sampe sekarang belum dapet juara MPL guys”, jelas LeoMurphy.

Di Nimo TV, LeoMurphy juga mengakui kalau ia memang merasa sangat capek berlaga di ajang yang kompetitif ini. Walaupun begitu, ia akan terus berjuang demi meraih tujuannya.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar