Komentar ONIC Drian Terkait Teriakan di Venue MPL ID S8

Komentar ONIC Drian Terkait Teriakan di Venue MPL ID S8

ONIC Esports dan RRQ Hoshi dipertemukan dua kali pada Playoff MPL ID Season 8 dan babak Grand Final. Baik pertandingan pertama mereka saat final upper bracket maupun pada pertandingan penentuan juara, keduanya berlangsung dengan sangat panas. Atmosfer pertandingan diwarnai beberapa aksi taunting, khususnya dari pasukan ‘Raja Segala Raja’ yang mendapatkan tiket pertama ke laga M3 World Championship.

Lewat mic check yang ditampilkan, terlihat RRQ Hoshi sangat intens meneriaki pasukan Landak Kuning dengan kata-kata yang ofensif. ONIC Esports yang terlihat lebih tenang juga terkadang ikut membalas aksi taunting tersebut.

Sebagai kapten dari tim dengan julukan ‘Raja Langit’, Drian pun menyampaikan komentarnya melalui konferensi pers kemenangan ONIC Esports terkait aksi dari lawan mereka..

“Sebenarnya, kalau tim gua tuh teriak, cuma ‘nice’ doang. Cuma, kalau kita diprovokasi duluan, ya kita kan juga manusia, kita punya emosi,” jawab Drian.

Berbagai taunting yang dilakukan oleh RRQ Hoshi tidak berhasil membuat mental dari pemenang musim ini jatuh. Meski bertanding sejak siang hari, Drian dan rekan-rekan timnya berhasil membuktikan pepatah kalau diam itu emas.

Tidak banyak melakukan balasan taunting, ONIC Esports berhasil menyabet gelar Raja Galaxy dan membawa pulang piala MPL ID kedua mereka. MPL ID Season 8 menjadi momen kembalinya masa kejayaan pasukan Landak Kuning yang tidak membuat hasil babak playoff berbeda dengan regular season.

Sebagai catatan, mereka berhasil menguasai puncak pada klasemen akhir. Memastikan tempatnya di turnamen M3 mendatang, mampukah ONIC Esports tampil gagah melawan tim-tim dari negara lain?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar