Kembali ke Jalur, RRQ Hoshi Tinggalkan Masa Krisis

Kembali Ke Jalur, RRQ Hoshi Tinggalkan Masa Krisis

Setalah beberapa pekan ada penurunan performa dari tim RRQ Hoshi, akhirnya minggu ke-6 Sang Raja berhasil kembali ke jalurnya. RRQ Hoshi telah berhasil membantai Geek Fam dengan skor 2-0, kemudian berlanjut melawan tim terkuat musim ini Aura Fire.

RRQ Hoshi berhasil membuktikan dan membalaskan dendam ke Aura Fire setelah sebelumnya pada pertemuan pertama MPL ID sempat kalah dan kini berhasil membalikkan keadaan dengan skor kemenangan 2-0.

RRQ Hoshi memang tampil sangat epik pada minggu ke-6 ini, Vyn beserta rekan-rekannya membuat Aura Fire seta Geek Fam seakan tak berkutik selama pertandingan berlangsung.

Terlihat juga draft pick yang dilakukan RRQ Hoshi sangat pintar, kombinasi hero-hero dari para pemain sangat berkesinambungan sehingga terjadilah pembantaian yang menyebabkan tim lawan kewalahan.

Baca Juga: 

Di sisi lain berkat kemampuan yang menawan, Vyn sukses MVP dengan 3 kills dan 13 assist di game pertama, kemudian disusul oleh Clayy yang menjadi MVP dengan mengunakan hero Yve dengan memperoleh 6 kills dan 9 assists tanpa mati.

Selanjutnya RRQ Hoshi akan berhadapan dengan Alter Ego pada Sabtu, 24 September jam 16.00 WIB, kemudian di hari Minggu, 25 September pukul 15.00 WIB RRQ Hoshi akan berhadapan dengan Rebelion Zion.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar