KB Ungkap Kemungkinan Adanya Negoisasi Antara EVOS dan GPX. Siapa yang Hengkang?

KB Evos dan GPX

Beberapa waktu lalu heboh rumor pemain EVOS yang akan dijual hingga Head of Esports EVOS ikut angkat bicara. Kini, kabarnya Head of Esports EVOS menjalin pembicaraan dengan pihak GPX, Oura.

Menjelang berakhirnya musim, makin banyak saja kabar transfer pemain esports. Para tim berupaya untuk menambah komposisi pemainnya agar bisa tampil maksimal.

Sobat Gamers pasti sudah tak asing lagi dengan rumor yang sempat menghebohkan jagat esports. Ya, rumor tentang adanya pemain EVOS yang akan dijual.

Rumor ini nampaknya makin bikin penasaran saja. Pasalnya, Aldean Tegar selaku Head of Esports EVOS dikabarkan melakukan pertemuan dengan pihak GPX, Oura.

Kabar tersebut sempat menjadi bahasan KB di NIMO TV miliknya. Saat live stream, ia memang sedang membicarakan isu-isu yang hangat dibicarakan, salah satunya rumor pemain EVOS yang akan dilepas.

Namun, KB justru memiliki anggapan sendiri soal pertemuan dua petinggi tim tersebut.

Terus gini ya, apakah pertemuan Mas Dean sama Oura itu hanya membahas pemain EVOS yang dibeli sama GPX? Kenapa kalian enggak kepikiran kalau pemain GPX yang dibeli sama EVOS?” ucap KB. 

Menurutnya netizen mesti melihat kabar tersebut dari sisi yang berbeda. Jadi, mereka bisa mendapatkan kemungkinan-kemungkinan yang bisa saja terjadi.

Apakah yang dibicarakan KB betul kalau justru pemain GPX yang akan dibeli EVOS?

Tetap saja, ini hanya pandangan pribadi dari KB yah Sob. Nantikan saja kabar terbarunya.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar