Kalahkan RRQ Hoshi, ONIC Esports Jadi Raja Galaxy MPL ID Season 8!

Kalahkan RRQ Hoshi, ONIC Esports Jadi Raja Galaxy MPL ID Season 8

Gelaran Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 8 akhirnya usai. ONIC Esports menjadi juara setelah mengalahkan RRQ Hoshi di Grand Final dengan skor tipis 4-3. Berkat kemenangan ini, ONIC Esports berhak mendapatkan predikat "Raja Galaxy" sebagai tim Mobile Legends terkuat di Indonesia.

Ini menjadi kemenangan manis bagi Tim Landak Kuning setelah mereka puasa gelar sejak 2018 dengan menjuarai MPL Indonesia Season 3 lalu. Perjuangan ONIC Esports pun tidak berjalan dengan mulus. Sempat tidak stabil di babak Regular Season, Drian dan kawan-kawan berhasil bangkit dengan menjadi juara Regular Season MPL Indonesia Season 8.

Perjalanan ONIC terus berlanjut ke babak Playoffs. Mereka menghadapi sang juara bertahan, yaitu EVOS Legends, di babak Upper Bracket ronde 1. Kekuatan ONIC Esports tidak bisa dibendung sehingga tim berlogo macan putih itu kalah dengan skor 3-0.

Sayangnya, perjalanan ONIC sempat tersandung ketika melawan RRQ Hoshi di babak final Upper Bracket. Vyn dan kawan-kawan berhasil menurunkan ONIC ke lower bracket dengan skor 3-1 dan melawan EVOS yang berhasil mengalahkan Alter Ego 3-2.

ONIC Esports Juara MPL ID Season 8

Tidak ingin kenangan buruk terjadi lagi seperti di MPL Indonesia Season 7, ONIC lagi-lagi menunjukkan performa mereka yang luar biasa dengan performa yang solid. Kembali melawan EVOS Legends, mereka berhasil memenangkan dua game pertama dari EVOS Legends.

Meski begitu, EVOS mulai menemukan performa dengan memenangkan dua game selanjutnya sehingga memaksa ONIC harus bermain lima game. Di pertandingan hidup mati antara dua tim ini, ONIC dan EVOS saling unjuk kemampuan dan memenangkan war. Tapi, ONIC akhirnya menuntaskan pertandingan dan melaju ke Grand Final MPL ID Season 8 sekaligus mendapatkan tiket ke M3 World Championship.

Pertandingan balas dendam dari ONIC Esports untuk RRQ Hoshi akhirnya terjadi di Grand Final. ONIC Esports kembali menunjukkan performa solid dengan mengamankan dua poin dari tim berjulukan 'Raja Segala Raja' tersebut.

RRQ Hoshi kemudian berhasil mencuri satu poin dari ONIC Esports sebelum akhirnya dikalahkan pada dua game selanjutnya. Walaupun sempat menyamakan kedudukan 3-3, RRQ Hoshi harus mengakui kekompakan tim ONIC Esports hingga akhirnya tunduk 4-3.

Berkat hasil ini, ONIC Esports resmi ditasbihkan sebagai "Raja Galaxy" dengan menjadi juara MPL Indonesia Season 8. ONIC CW pun dengan penampilan apiknya selama Grand Final berhasil mendapatkan gelar Most Valuable Player (MVP) Final MPL Indonesia Season 8.

ONIC CW, MVP Final MPL Indonesia Season 8

Tidak hanya itu. Kehadiran CW di final MPL Indonesia Season 8 menunjukkan selama tiga season sejak MPL Indonesia Season 6, selalu ada pemain yang lahir dari Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia yang tampil di final MPL Indonesia.

Selamat untuk ONIC Esports sang Raja Galaxy. Semoga di musim berikutnya, 'Tim Landak Kuning' tetap menunjukkan permainan luar biasa mereka.

Sampai jumpa di MPL Indonesia season selanjutnya ya, Sobat Gamers!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

1 Komentar
  • Buy 4 Goods
    Buy 4 Goods

    hehe