Kalahkan ONIC, Blacklist International Bertekad Balas Dendam Kepada BTK

blacklist international_cv

Pelatih Blacklist International, Bon Chan, mengutarakan tekadnya untuk balas dendam kepada BTK, setelah mengalahkan ONIC Esports di lower bracket M3 World Championship.

Blacklist dipaksa turun ke lower bracket setelah ditaklukkan oleh BloodThirstyKings pada partai pertama mereka di upper bracket akhir pekan kemarin.

Kemenangan meyakinkan dengan skor 2-1 atas tim asal Indonesia itu mendongkrak kepercayaan diri Blacklist, dan Bon Chan pun mengungkapkan tekad untuk membalas dendam kepada BTK.

Meskipun BTK sekarang masih di upper bracket, namun ada kemungkinan mereka turun ke lower bracket, atau jumpa di Grand Final M3 World Championship.

"Ya, 100 persen, saya yakin [bisa menang lawan BTK]. Kami bisa hadapi mereka, mau sekarang atau besok, gas!" Kata sang pelatih, dikutip dari esports.id.

BTK akan berhadapan dengan Evos SG di babak semifinal upper bracket yang akan digelar pada hari Kamis (16/12) mendatang.

Sedangkan Blacklist International bakal menanti salah satu di antara Bedel dan Keyd Stars pada partai berikutnya di lower bracket, yang akan digelar pada hari Rabu (15/12) besok.

Perjalanan untuk balas dendam kontra tim asal Amerika Serikat itu sendiri masih panjang, karena jika mampu menumpaskan pemenang Bedel atau Keyd Stars, maka Blacklist akan berjumpa kontra tim yang kalah di antara ONIC PH atau RRQ Hoshi.

Dengan demikian, jikalau BTK turun ke lower bracket, maka Blacklist baru bisa balas dendam di final lower bracket.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar