Kalahkan Argentina, Filipina Tantang Malaysia di Lower Bracket Semifinals IESF 2022

Kalahkan Argentina, Filipina Tantang Malaysia di Lower Bracket Semifinals IESF 2022

Filipina berhasil menjaga asa dalam IESF 2022 kali ini, setelah berhasil kalahkan Argentina sekaligus membuat Argentina harus gugur dari IESF 2022.

Filipina yang diberkuat para pemain Blacklist International berhasil mengalahkan Tim Argentina sekaligus menjaga asa mereka di IESF 2022 kali ini.

Filipina sendiri saat ini turun ke Lower Bracket IESF 2022 setelah di hari pertama Final Stage dikalahkan oleh Timnas Indonesia dengan skor 2-0.

Baca Juga:

Game 1

Tak disangka, Argentina dapat memberikan perlawanan yang berarti untuk Filipina di awal game, bahkan Argentina sempat berhasil mencuri Lord portama.

Namun sayang hal tersebut harus dibayar dengan tumbangnya 3 pemain mereka saat momen perebutan Lord tersebut.

Irithel yang digunakan oleh Soriano sendiri berhasil mendominasi di game kali ini dan memberikan damage yang besar sehingga berhasil memberikan kemenangan di game pertama untuk tim Filipina.

Game 2

Kembali game kedua berjalan seperti game pertama. Pada awal game jalannya pertandingan cukup berimbang, kali ini Argentina berhasil membuat tim Filipina wiped-out setelah para pemain Filipina melakukan kesalahan yang berujung pada over-commit, sehingga Papadog dengan Lapu-lapu nya berhasil mem-punish suquad Filipina.

Menuju mid-late game Filipina berhasil mebuat keunggulan, namun Filipina sempat terlihat kesulitan dengan kedisiplinan dari skuad Argentina dalam bertahan, bahkan Filipina baru bisa memngakhiri game ketika mereka berhasil mengamankan Lord keempat dalam game kali ini.

Game kedua pun berlangsung cukup seru hingga akhirnya tim Argentina tak mampu lagi untuk membendung serangan dari tim Filipina, skor 2-0 untuk Filipina pun membuat mereka berhasil lolos ke babak Lower Bracket Semifinals IESF 2022.

Hasil ini sekaligus membuat perjalanan tim Argentina harus terhenti sampai di sini, sebaliknya Filipina akan melanjutkan perjalanan mereka di IESF World Esports Championship 2022 dan akan menghadapi Malaysia di babak Lower Bracket Semifinals.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar