Juara Bertahan Alter Ego X Datangkan Marz, Eks-Dewa United, untuk MDL ID S5

Marz AE X

Alter Ego X sebagai tim esports MLBB yang berlaga di divisi MDL ID mendatangkan wajah baru pada rosternya. Adrian Damari atau yang biasa disebut dengan Marz yang merupakan mantan roster Dewa United.

Musim baru MDL ID akan segera berlangsung. Juara bertahan dari Season 4 kemarin, Alter Ego X bersiap menghadapi Season 5 dengan mendatangkan roster baru yaitu Marz.

Marz diharapkan mampu memperkuat Alter Ego X supaya gelar juara MDL ID bisa kembali diraih pada musim kelima nanti.

Khususnya Devkoch sebagai kapten dan Ars yang sudah menjadi coach sejak musim empat lalu, pasti ingin mempertahankan gelar juara tersebut.

Baca Juga: Regular Season WSL S4 Berakhir, MBR Gagal Masuk Bracket, GPX di Puncak

Terlebih dari musim kemarin performa Alter Ego X sangat baik, terbukti dari 13 pertandingan mereka memiliki 10 kemenangan dan berakhir di posisi puncak klasemen.

Bahkan di babak playoffs mereka mampu memperoleh poin penuh 2-0 dari Bigetron Beta dan menang cepat dari EVOS Icon dengan poin 3-1 dari sistem pertandingan BO5 di Grand Final.

Marz akan menempati posisi jungler berdampingan dengan Ammy yang juga menempati posisi tersebut.

Kabar ini datang dari akun instagram Alter Ego (@alteregoesports) di mana mereka secara resmi mengucapkan selamat datang atas bergabungnya marz ke kubu Alter Ego X.

“Champs!!

Hari ini Alter Ego X kedatangan sosok jungler baru lho

Kenalin nih jungler baru dari Alter Ego X, Marz @adriandamari xixixixixi

Siapa yang gak sabar buat nontonin aksi dari Ngab Marz? Coba ketik "1" jika kalian tidak sabar.” tulis akun tersebut kepada para penggemar Alter Ego.

Selain pernah bermain sebagai roster Dewa United dia juga pernah bermain di Aerowolf Jr pada MDL Season 2 bersama Bottle yang sekarang bermain di Bigetron Alpha.

Hasil yang kurang memuaskan untuk Dewa United pada MDL ID Season 4 kemarin tampaknya membuat Dewa United mesti mengorbankan 6 roster mereka, termasuk Marz, untuk melakukan reshuffle 

Pengalamannya bermain selama beberapa musim telah membawa Marz sampai di Alter Ego X. Tentunya banyak penggemar yang mengharapkan Marz akan mampu memperkuat tim dengan gelar Juara MDL ID S4 itu.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar