Jadi Jungler Saat Lawan Morph Minerva di WSL Season 4, Ini Alasan GPX Elle! 

ARTIKEL_GPX ELLE_15 JAN 2022

Kompetisi Mobile Legends: Bang Bang bergengsi Woman Star League (WSL) Season 4 week 3 telah resmi dimulai pada hari Kamis, 13 Januari 2022.

Woman Star League (WSL) merupakan turnamen ladies yang menghadirkan tim terbaik MLBB ladies di Indonesia untuk mendapat kesempatan dalam bersaing dan meraih status sebagai tim ladies penguasa Land of Dawn di Tanah Air.

Gelaran WSL Season 4 week 3, Morph Minerva bertemu dengan GPX Basreng dan berhasil dilumpuhkan oleh tim GPX Basreng dengan skor 2-0.

Baca Juga: Jelang MPL ID Season 9, Aura High Bakal Pindah Role?

Ada hal menarik yang terjadi di tim GPX Basreng, yang mana mereka mengalami perubahan susunan pemain secara mengejutkan.

Felly ‘Skye’ Siaubun yang berperan sebagai jungler absen dari permainan dan diganti oleh Gabrielle “Elle” Nadya yang bermain sebagai jungler dalam lanjutan WSL S4.

Meski terjadi perubahan pemain, mereka telah berhasil menunjukan performa yang sangat baik hingga mampu menumbangkan tim Morph Minerva.

Namun, ketidakhadiran Skye di turnamen WSL S4 menjadi sebuah pertanyaan. Hal tersebut karena dirinya merupakan jungler utama dari GPX Basreng di WSL Season 4.

Melalui live streaming di channel YouTube Woman Star League, Fanny “Funi” Cynthia yang merupakan roster andalan GPX mengungkap alasan dibalik pergantian pemain yang terjadi pada timnya.

Skye digantikan oleh Elle

Funi menjawab pertanyaan yang diberikan Ko Lius mengenai ketidakhadiran Skye, ia berkata, “Sakit perut, Skye lagi diare”.

Mendengar jawaban dari Funi, tidak memungkinkan jika Skye tetap bermain dengan kondisinya yang kurang sehat. GPX Basreng dengan cepat mengambil langkah untuk menggantikan Skye dengan Elle sebagai jungler.

Sebelumnya, Elle pernah bermain dengan berperan sebagai jungler ketika dirinya di Siren Moon.

Keputusan yang diambil oleh pihak manajemen sangatlah tepat demi mempertahankan kekuatan tim dan kesehatan Skye.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar