Indonesia Dapatkan Keuntungan 1 Poin di Grand Final IESF 2022, OhMyV33NUS Merasa Tak Adil!

Indonesia Dapatkan Keuntungan 1 Poin di Grand Final IESF 2022, OhMyV33NUS Merasa Tak Adil!

OhMyV33NUS mengungkapkan kekecewaannya lantaran Indonesia mendapatkan keuntungan 1 poin di Grand Final IESF 2022.

IESF 2022 untuk cabang game Mobile Legends sendiri sudah memasuki babak akhir, Timnas Indonesia sendiri telah berhasil amankan slot di Grand Final Mobile Legends IESF 2022 setelah berhasil kalahkan Kamboja di Upper Bracket Final.

Sementara itu untuk peraturan di IESF 2022 memang sebenarnya sudah ditentukan saat sebelum turnamen dimulai, dimana Tim yang berhasil lolos ke Grand Final melalui Upper Bracket akan mendapatkan advantage keunggulan 1 poin.

Namun roamer Filipina, OhMyV33NUS yang memang tidak mengetahui adanya peraturan tersebut sehingga ia menganggap ketidak adilan dengan adanya peraturan seperti itu.

OhMyV33NUS menganggap peraturan advantage 1 poin tidak adil

Sang roamer Filipina tersebut memang mengatangan bahwa peraturan tersebut memang sudah ditentukan sejak awal, namun OhMyV33NUS mengatakan urusan itu menjadi urusan manajemen.

Melalui kanal YouTube miliknya ketika livestreaming, OhMyV33NUS mengatakan bahwa dirinya hanyalah seorang pemain, namun ia juga mengatakan bahwa dirinya juga mengetahui hal tersebut.

"Saya hanya seorang pemain, tapi saya mengetahui itu, itu ada di peraturan bahwa Indonesia sudah memiliki +1 di grand final. Tapi jika benar-benar itu peraturan dari awal, tentu kita tidak bisa mengatakan apa-apa tentang hal tersebut, sebenarnya itu tidak adil," tutur OhMyV33NUS seperti dikutip dari RevivalTV. 

"Bagi saya, sama seperti hal yang pertama saya katakan sebelumnya bahwa aturan itu sudah ada sejak awal bukan? Tentang siapa yang lolos menuju grand final lewat upper bracket akan mendapatkan +1, kebetulan mereka (Indonesia) yang lolos, tapi saya belum tau karena saya belum membaca peraturan," pungkasnya.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar