Ikshan Lemon Terpilih Jadi Pro Player Games Esports Terfavorit

Diisukan Keluar dari RRQ, Ikhsan 'Lemon‘ Beri Jawaban

Indonesian Esports Awards 2021 selesai digelar pada 18 November 2021 lalu, dan Muhammad Ikhsan atau Lemon berhasil memenangkan kategori pro player games esports terfavorit.

Acara Indonesian Esports Awards ini dibuat untuk mengapresiasi para pemain maupun para pelaku esports yang terjun dan dinilai sukses serta memiliki kualitas dan daya saing di dunia esports.

Lemon berhasil menjadi yang paling favorit setelah memenangkan suara terbanyak mengalahkan empat pro player lain seperti, MR05, Ryzen, Rizky Faidan, dan Zuxxy.

Ini merupakan piala kedua Lemon sebagai pro player games esports terfavorit. Lemon memenangkan kategori yang sama pada Indonesian Esports Awards 2020 lalu.

Lemon terpilih menjadi pro player games esports terfavorit setelah dilakukannya voting masyarakat yang sudah dimulai sejak 20 Oktober hingga 18 November 2021 kemarin.

Muhammad Ikhsan merupakan pro player untuk permainan Mobile Legends: Bang Bang. Lemon mulai dikenal oleh seluruh sobat gamers setelah dirinya kerap kali membela tim Mobile Legends RRQ Hoshi di berbagai turnamen.

Pada ajang turnamen Mobile Premier League atau MPL, Lemon membela tim RRQ Hoshi mulai dari season pertama sampai dengan season tujuh.

Diketahui, Lemon hanya absen pada MPL season 8 karena ingin rehat sejenak dari turnamen bergengsi untuk Mobile Legends tersebut.

Meskipun pernah absen satu kali, Lemon tetap menjadi favorit masyarakat Mobile Legends. Hal ini dibuktikan dengan menangnya Lemon di Indonesian Esports Awards dan menjadi pro player terfavorit.

Lemon kerap kali mendapatkan sebutan "alien" dari lawan-lawannya karena gaya permainannya yang nyentrik namun sangat efektif.

"Gak nyangka banget bisa mendapatkan lagi penghargaan sebagai pro player games esports terfavorit di Indonesian Esports Awards 2021", ungkap Lemon melalui rekaman video yang dibuat karena berhalangan hadir pada acara tersebut.

Ikhsan menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak RRQ Kingdom dan tim RRQ. "Terima kasih buat yang sudah dukung dan sudah voting, dan terima kasih GTV yang sudah mengapresiasi esports di Indonesia", lanjut Ikhsan.

Lemon memiliki harapan besar terhadap perkembangan industri esports di Indonesia. "Semoga esports di Indonesia semakin berkembang dan semakin lebih baik lagi". Tutup Lemon.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar