Hampir Kena Comeback, Indonesia Berhasil Tumbangkan Kamboja di IESF 2022

Hampir Ter-Comeback! Indonesia Berhasil Tumbangkan Kamboja di IESF 2022

Timnas Indonesia terus melaju ke Grand Final IESF 2022 setelah berhasil kalahkan Kamboja dalam duel yang berlangsung seru dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Indonesia.

Dengan hasil tersebut indonesia berhasil amankan slot Grand Final IESF 2022 untuk cabang game Mobile Legends.

Kamboja kembali memberikan kejutan kepada para penggemar Mobile Legends, setelah sebelumnya berhasil menumbangkan tim kuat Malaysia, kini mereka hampir membuat Timnas Indonesia turun ke Lower Bracket.

Baca juga:

Game 1

Kamboja langsung tampil agresif di awal pertandingan dengan berhasil mengamankan fristblood pada game pertama ini.

Tak mau kalah Indonesia yang diwakilkan oleh pemain EVOS Esports melakukan perlawanan, kali ini Tazz kembali menjadi kunci dari permainan Timnas Indonesia, dengan menggunakan hero Joy sebagai Jungler.

Tazz berhasil merepotkan backline dari Kamboja berkat pergerakannya yang bisa dibilang sangat lincah.

Namun di satu sisi, sang Glodlaner mereka, Branz menjadi incaran dari pemain Kamboja.  Beberapa kali Branz berhasil kena solo kill oleh para pemain Kamboja.

Tazz yang sepanjang game mendominasi harus rela di-shut down oleh pemain Kamboja, hal tersebut lah yang membuat momentum berbalik ke arah Kamboja, hingga pada akhirnya Lord keempat diamankan oleh Kamboja yang membuat Timnas Indonesia tidak bisa lagi membendung serangan dari Kamboja. Game pertama pun berhasil diamankan oleh Kamboja.

Game 2

Tak ingin kembali kecolongan seperti yang terjadi pada game pertama, Timnas Indonesia kini bermain lebih disiplin.

Karena jika Indonesia kembali gagal memenangkan pertandingan di game kedua, maka otomatis mereka harus rela turun ke Lower Bracket, yang mana jika mereka turun ke Lower Bracket akan menantang pemenang antara Filipina melawan Malaysia.

Untungnya Indonesia berhasil memanfaatkan kelemahan hero dari Kamboja yang memiliki satu kelemahan untuk defense di area high ground sehingga Timnas Indonesia berhasil melakukan straight push yang membuat Indonesia memaksa Kamboja untuk bermain di game penentuan yaitu game ketiga.

Game 3

Game ketiga sendiri menjadi game penentuan bagi kedua tim. Indonesia harus menjaga momentum dari game kedua jika mereka masih ingin berada di Upper Bracket IESF 2022.

Sementara itu Kamboja akan mencatatkan sejarah jika berhasik membuat Timnas Indonesia turun ke Lower Bracket IESF 2022.

Lagi-lagi pertandingan semakin berjalan seru, saat di mana ada momen para pemain Kamboja terlihat tidak disipiplin. Terlihat beberapa kali momen di mana pemain Kamboja terlalu over-commit sehingga lanngsung di punish pergerakan dari Kamboja. Game ketiga pun berhasil diamankan oleh Timnas Indoesia sekaligus berhasil membuat Kamboja ke Lower Bracket IESF 2022 kali ini.

Dengan hasil tersebut, Timnas Indonesia menjadi negara pertama yang mengunci tiket Grand Final IESF World Esports Championships 2022 cabang Mobile Legends.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar