Hampir Kembali Naik ke MPL, Ini Alasan yang Buat Ferxiic Batal Comeback ke MPL!

Ferxiic sempat direncanakan kembali ke MPL

Ferxiic yang saat ini berada di Evos Icon ternyata sudah direncakan akan kembali ke MPL namun hal tersebut tak terjadi karena satu sebab.

Pemain Evos Legends memang saat ini sedang dalam performa yang buruk, setelah menelan 5 kekalahan beruntun selama putaran kedua MPL ID Season 10, dan terancam tidak akan lolos ke babak playoff MPL ID Season 10 karena posisinya berdekatan dengan dasar klasemen. Hal ini terpaksa membuat mereka harus menyapu bersih sisa pertandingan pada pekan terakhir MPL ID Season 10 regular season.

Sementara itu menaggapi performa Evos Legends yang buruk, sudah banyak sekali penggemar yang meminta agar mengembalikan Ferxiic ke MPL, para penggemar menganggap Ferxiic masih layak bermain di MPL.

Baca Juga:

Sang pelatih Evos Legends pun ternyata telah memiliki rencana untuk mengembalikan Ferxiic ke MPL kembali, namun ternyata hal tersebut tidak dapat terjadi karena terganjal aturan regulasi di MPL ID.

Hal ini diungkapkan oleh mantan pemain Evos Legends yaitu Donkey saat sesi live stream-nya, Donkey mengaku telah mendapatkan informasi mengenai rencana Zeys (pelatih Evos Legends) untuk membawa Ferxiic kembali ke MPL ID, namun hal itu terganjal regulasi.

"Aku dikasih tau Bjorn (Zeys) ko, Ferxiic itu tuh udah mau dinaikin ke MPL, tapi ternyata regulasi yang enggak bisa bikin dia naik ke MPL. Ternyata kalau udah turun ke MDL, enggak bisa dinaikin lagi ke MPL," ujar Donkey.

Sebelumnya memang Evos Legends kembali menaikan Saykots ke MPL dan ternyata hal tersebut lah yang membuat slot menaikan/menurunkan pemain Evos Legends telah habis.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar