Hal yang Harus Diperbaiki RRQ Hoshi Jelang M3 Menurut Alberttt

Hal yang Harus Diperbaiki RRQ Hoshi Jelang M3 Menurut Alberttt

Sebagai pemenang pertandingan final upper bracket babak Playoff MPL ID Season 8, RRQ Hoshi menjadi tim pertama yang mendapatkan tiket untuk turnamen M3 World Championship. Ini menjadi kali ketiga tim ‘Raja Segala Raja’ mewakili Indonesia dalam ajang pertandingan Mobile Legends tingkat dunia itu.

Walaupun RRQ Hoshi telah berada di perhelatan Mobile Legends World Championship sejak awal, mereka belum pernah menjuarai ajang tersebut. Pada gelaran M1, mereka hanya berada di posisi runner up. Sedangkan, di M2 Alberttt dan kawan-kawan hanya bisa meraih posisi ketiga.

Tentu hal tersebut menjadi motivasi bagi RRQ Hoshi untuk bisa membawa pulang piala M3 tahun ini. Dalam sebuah sesi interview media setelah pertandingan ‘Royal Derby’, RRQ Alberttt mengungkapkan persiapan yang harus dilakukan agar impian menjuarai M3 bisa terwujud.

Foto tim RRQ Hoshi Mobile Legends Jadwal MPL Season 7 2021

“Menurut gua, di M2 kebiasaan kita kayak kurang banget, lah. Latihan juga jarang sih. Scrim itu sih pasti. Terus, kayak misalnya rank-rank gitu jarang. Semoga di M3 nanti kita bisa benerin itu,” jawab Alberttt seperti dilansir RevivalTV.

Laga MPL ID Season 8 kini telah usai dengan kemenangan milik ONIC Esports atas RRQ Hoshi dengan skor 4-3. Kini Alberttt dan kawan-kawan harus kembali mempersiapkan diri untuk berjuang dalam turnamen M3 pada Desember mendatang.

Mereka harus membenahi kesalahan yang telah dilakukan pada pertandingan sebelumnya. Semoga saja kegagalan pasukan ‘Raja Segala Raja’ menjuarai MPL ID Season 8 kemarin menjadi motivasi para pemain untuk mengevaluasi dan kembali bertanding semaksimal mungkin.

Kita doakan saja di pertandingan dunia nanti RRQ Hoshi bisa menyabet gelar juara ya. Jadi, ikuti informasinya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar