Geram dengan Kontroversi, Begini Ungkapan Marsha Terkait Hilangnya Akun IG Esports!

Marsha ig hilang

Akhir-akhir ini, banyaknya kejadian akun Instagram para pemain e-sports yang hilang menjadi topik perbincangan hangat di dunia e-sports. Kejadian tersebut cukup menjadi pusat perhatian mengingat hal ini bisa merusak nama baik e-sports Indonesia.

Kejadian ini bahkan ditanggapi cukup serius oleh GPX Marsha. Pemain dengan nama asli Steven Kurniawan ini memberikan tanggapannya terkait kejadian yang sedang ramai diperbincangkan. 

Saat sesi Q&A dengan Livy Renata, ia mengungkapkan kalau dunia esports itu harus dinikmati dengan keseruan meski harus tetap kompetitif. 

Gua tuh enggak mau dunia esports kayak gitu. Maksudnya kompetitif yang harusnya dinikmati dengan kesenangan kayak keseruan juga, malah lu membuat kompetisi itu kayak kontroversi. Jadi kayak bukannya menikmati juara malah takut gitu. Itu kan udah gak sehat,” ungkap Marsha.

Seperti yang telah disinggung di awal, tanggapan GPX Marsha tersebut cukup masuk akal mengingat saat ini perkembangan esports Indonesia cukup pesat.

Sementara itu, beberapa akun pegiat esports yang hilang karena direport antara lain akun milik Kiboy, Blacklist International, Oura, dan Donkey.

Semoga fenomena hilangnya akun Instagram ini tidak akan terjadi lagi yah Sob. Sobat Gamers tentunya juga menginginkan persaingan yang seru, sehat, dan kompetitif.

Sumber: https://dailyspin.id/esports/mobile-legends/banyak-akun-ig-esports-yang-hilang-begini-tanggapan-gpx-marsha/


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar