EVOS World Akan Segera Kembali?

09c27858-be70-4f69-b65b-06ec9117554d

EVOS World merupakan 5 mantan roster utama EVOS Legends, yang diambil dari nama depan mereka yaitu Wannn, Oura, Rekt, Luminaire, dan Donkey.

Seperti yang kita ketahui, platform NIMO TV yang menjadi tempat para streamer untuk melalukan live streaming, baru saja dikabarkan telah berhenti beroperasi.

Hal ini membuat nasib para mantan dan pro player yang kerap menjadikan NIMO TV sebagai platform utama untuk mereka melalukan live streaming, menjadi kurang begitu jelas.

Di satu sisi, saat melakukan sebuah siaran langsung, Oura sempat menanyakan perihal kemungkinan comeback, yang akan dilakukan oleh EVOS World kepada Mas Dean (Aldean Tegar)

Apakah ini menjadi isyarat bahwa kelima pemain tersebut akan bersatu kembali dan mengikuti pro scene MLBB?

Kemungkinan EVOS World Untuk Kembali

Saat melontarkan pertanyaan kepada Mas Dean terkait kemungkinan comeback yang akan dilakukan oleh EVOS World, Mas Dean justru membalikan pertanyaan perihal apa sebenarnya tujuan dari kembalinya kelima pemain tersebut.

Dengan tegas, Oura menjawab bahwa yang ia inginkan adalah, bersatunya kembali EVOS World, dan ia mengesampingkan apakah kembalinya kelima pemain tersebut akan dilakukan dipanggung MPL atau panggung lainnya.

Melihat kemungkinan yang ada, comeback yang dilakukan oleh kelima pemain tersebut mungkin hanya sekedar sebuah project.

Namun, Mas Dean menegaskan bahwa, EVOS World sejatinya benar-benar bisa kembali masuk ke dalam pro scene, jika mereka menginginkan hal tersebut.

“Ya World balik lagi bisa sih, kalau streaming tidak ada. Mereka bisa kembali ke scene kompetitif semua,”  jelas Mas Dean

“Guys, menurut gue kalau dari season 4 itu tidak ada live stream sampai sekarang, mereka masih jadi pro player,” lanjut Mas Dean

Bagaimana pendapat kalian? Apakah EVOS World akan segera berikan kejutan?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar