Evos Legends di Ujung Tanduk, DeanKT: Wajib Sapu Bersih Sisa Pertandingan

DeanKT Wajibkan Evos Legends sapu bersih sisa pertandingan

Evos Legends berada diujung tanduk, mereka harus menyapu bersih sisa pertandingan di pekan terakhir MPL ID Season 10 jika ingin lolos babak playoff.

Perjuagan Evos Legends dipastikan tidak akan mudah karena di sisa pertandingan terakhir mereka harus menghadapi rivalnya yaitu RRQ Hoshi dan lawan tangguh Bigetron Alpha.

Pertandingan el-clasico melawan RRQ Hoshi tentu tidak akan mudah karena sang raja juga memerlukan kemenangan demi mengamankan slot upper bracket.

Sang Vice President (VP) Aldean "DeanKT" Tegar menargetkan kemenangan di sisa pertandingan Evos Legends demi lolos ke babak playoff MPL ID Season 10.

Baca Juga:

Saat sesi live stream-nya DeanKT menyebutkan bahwa partai melawan BTR merupakan harga mati untuk Evos Legends agar dapat meraih kemenangan.

"Harus menang lawan BTR sih, harga mati itu lawan BTR!" ujar Aldean saat live stream-nya.

Dirinya juga mengatakan jika Evos Legends tidak lolos ke babak playoff maka itu memang pantas dan mengakui memang penampilan timnya layak mendapatkan hal tersebut.

"Kan gua udah bilang kalau performanya kayak kemarin, enggak lolos itu deserve lah, pantes aja karena mainnya jelek," tambahnya.

Lanjut DeanKT mengatakan jika Evos Legends mendapatkan kesempatan lolos ke babak playoff maka itu merupakan kesempata yang harus diambil dan semoga pemain dapat melakukan perubahan dalam gameplay.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar