EVOS Icon Bertengger di Puncak, Akhiri Regular Season MDL S6

EVOS Icon Bertengger di Puncak, Akhiri Reguler Season MDL S6

MDL ID S6 yang sudah berjalan selama enam pekan yang dimulai dari bulan Agustus lalu tak terasa sebentar lagi akan memasuki playoff yang akan digelar pada Oktober nanti.

EVOS Icon adalah tim yang selalu konsisten dan berhasil mendominasi permainan sejak dimulainya MDL ID S6. EVOS Icon juga berhasil mengakhiri regular season dengan mengalahkan Geek Jr 2-0 dan secera otomatis EVOS Icon akan langsung ke upper bracket semifinal bersama dengan tim GPX dari lower bracket.

EVOS Icon menjadi tim yang terkuat di MDL ID S6 ini, apalagi ditambah dengan pemain yang diturunkan dari MPL ke MDL, nampaknya EVOS Icon menjadi lawan yang sangat tangguh di musim ini.

Pemain yang membawa EVOS Icon di regular season dengan baik yakni, Branz, DreamS,Sutsujin, Saykots, Himjumee, serta coach anyar mereka.

Namun secara mengejutkan organisasi kembali merombak pemain mereka yaitu Dlar yang diturunkan ke EVOS Icon sebagai gantinya Saykots naik ke MPL.

Hal ini mungkin sudah dipertimbangkan baik-baik oleh organisasi, melihat kemampuan dari pemainnya pastinya mereka bisa menilai sehinga itu bisa menjadi pertimabangan yang akhirnya mengambil keputusan untuk mentransfer para pemainya tersebut.

Selanjutnya kemungkinan Dlar akan bermain di playoff bersama dengan EVOS Icon untuk memperebutkan gelar juara MDL ID S6.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar