EVOS Esports Lolos Seleknas, Dampingi Bigetron Alpha di IESF 2022

EVOS Esports Lolos Seleknas, Dampingi Bigetron Alpha di IESF 2022

Babak seleknas IESF 2022 baru saja usai dan EVOS Esports berhasil menjadi juara di babak seleknas IESF 2022 ini setelah mengalahkan Bigetron Beta di babak final.

Babak seleknas IESF 2022 sendiri dilaksanakan pada 14 November 2022 untuk menentukan tim esports Mobile Legends yang akan mendampingi Bigetron Alpha untuk tampil mewakili Indonesia di IESF 2022.

EVOS Esports berhasil mengamankan slot terakhi IESF 2022 setelah berhasil menyingkirkan 3 tim lainnya seperti Bigetron Beta, Aura Fire dan Yasbih Esports.

Baca Juga:

Pada babak final seleknas IESF 2022 ini EVOS Esports dan Bigetron Beta bertarung di BO5 (Best of Five).

Pertandingan antara EVOS Esports melawan Bigetron Beta sendiri berjalan dengan sangat ketat, terbukti kedua tim saling balas serangan dan berbagi angka di dua game awal.

Pada game ketiga penampilan gemilang Tazz dengan hero Fanny nya tak mampu menggendong rekan-rekan satu timnya, alhasil Bigetron Beta berhasil mendominasi di late game serta berhasil mengamankan game ketiga.

Tak ingin mengulangi kesalahan yang sama, EVOS Esports langsung berbenah di game keempat dan langsung tancap gas sejak early game, kali ini Branz dkk berhasil mengamankan game keempat dengan hanya membutuhkan 13 menit saja.

Pertarungan pun harus ditentukan hingga game kelima, kali ini Bigetron Beta berhasil mendominasi di early game namun EVOS Esports mampu membalikan keadaan saat perebutan Lord ketiga dan bahkan hampir saja bisa langsung menyelesaikan pertandingan andai saja Mattskuy terlambat untuk mempertahankan basenya. Baru pada perebutan Lord keempat di menit 20 EVOS Esports berhasil mengamankan game kelima.

Dengan hasil ini EVOS Esports berhak mendampingi Bigetron Alpha yang sudah menunggu di pelatnas IESF 2022 setelah mereka sebelumnya telah berhasil menjadi juara Piala Presiden Esports 2022.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar